• Depan
  • Berita
  • 6 dari 55 Dinyatakan Tidak Lulus dalam Tes Gelombang pertama STIH ZAHA Genggong

6 dari 55 Dinyatakan Tidak Lulus dalam Tes Gelombang pertama STIH ZAHA Genggong

Kraksaan :  Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksan sejak kemarin Jum’at 9/6 melaksanakan Tes Ujian masuk Gelombang I (satu) Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2017-2018 hingga hari ini Sabtu 10/6 tes tersebut dilaksanakan di Auditorium STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

Pelaksanaan Tes Ujian Masuk pada gelombang I (satu) ini dilaksanakan selama dua hari, dengan ketentuan hari pertama Tes Uji tulis, dan hari kedua tes wawancara sekaligus mengisi lembar kuesioner .

Dalam pantauan tim website www.stihzainulhasan.ac.id peserta yang terdaftar dalam mengikuti tes ujian gelombang pertama ini sebanyak 55 pendaftar.

Hadir  dalam tes Ujian Gelombang Pertama adalah Bapak Hadi Handoko, SH. MM Pembantu ketua III, Ibu Sri Rudiyah, SH. MH Bagian Tes, Bapak Muh. Zainal, SH. MH Bagian Tes, Bapak Mahsun Hadi, SH, MH Bagian Tes dan Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi Ketua PMB STIH Zainul Hasan Genggong dan segenap panitia PMB .

Putra: Peserta Tes Gelombang pertama putra

 

  Putri: Peserta Tes gelombang pertama putri

Sementara, hasil tes kelulusan pada gelombang  pertama yang diikuti oleh 55 pendaftar, hanya 49 yang dinyatakan lulus, sedangkan sebanyak 6 pendaftar dinyatakan tidak lulus, “ Bagi  yang tidak lulus di gelombang pertama, bisa mengikuti tes gelombang kedua”. Ujar Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi selaku ketua Penerimaan Mahasiswa Baru.

Bagi yang lulus dan tidak lulus itu sudah tertuang  dalam surat keputusan dengan nomor surat 065/STIH-ZAHA/SK/VI/2017 yang lansung ditandantangani oleh Ibu Hj. Khusnul Hitaminah, SH. MH Ketua STIH Zainul HasN Genggong Kraksaan.

Bagi yang yang telah lulus, sesuai surat keputusan diharapkan untuk mengikuti segala prosedur yang telah ditentukan oleh panitia PMB STIH Zainul Hasan, dan keputusan tersebut tidak bisa dirubah” Tambah dosen sekaligus pimpinan website STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan ini .

Berikut surat keputusan Ketua STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan:

Sedangkan gelombang ke dua dibuka mulai tanggal 06 Juli hingga 16 Agustus 2017. Hal tersebut bisa dilihat di Website resmi kampus www.stihzainulhasan.ac.id atau di Facebook Sekolah Tinggi Ilmu Hukum –STIH Zainul Hasan Genggong. Bisa menghubungi langsung ke panitia bagian penerimaan mahasiswa baru ibu Fitri di 085232301285, Ibu sumiati 085361148526 dan 081333661100 Bapak Muhammad Hendra.//Rizq/tan/nis//Mhd.

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.