• Depan
  • Berita
  • 199 kasus dalam 15 hari, Posbakum STIH Zainul Hasan Genggong

199 kasus dalam 15 hari, Posbakum STIH Zainul Hasan Genggong

Akan ada pengkaderan yang bertugas di Posbakum

Kraksaan – Lembaga  Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan  hari ini, sabtu 10/9 melakukan rapat bulanan terkait Posbakum Tahun 2016 yang bekerjasama dengan  Pengadilan Agama (PA) Kraksaan kabupaten Probolinggo. Tampak hadir dalam Rapat tersebut antara lain, Bapak Muhammad rusdi, SH. MH (Ketua), Bapak Muhammad Zainal SH. S.Pd, MH ( Sekretaris), Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi (Wakil Sekretaris ) Bapak Fathul Qorib, SH. MH (Bendahara), begitu juga Pengawas I yaitu Ibu Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH dan Bapak H. Djazim Ma’sum SH. MHi.MH ( pengawas II).

photo_2016-09-10_13-46-48

Dalam 15 hari ini, Posbakum kita telah melayani 199 kasus (pemohon), tentunya dalam minggu kedepan kasus yang ada akan menambah,” Ujar Bapak Fathul Qorib, SH. S.Pd. MH saat laporan keuangan terkait pemasukan dan pengeluaran.

Terkait dengan mahasiswa yang magang di Pobakum itu, ibu ketua  STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan menyampaikan terkait  kaderisasi kedepan, “ Nantinya, bukan hanya 2 mahasiswa yang magang, bisa nanti ditambah 2 lagi sebagai bentuk pengkaderan, agar semua mahasiswa  bisa memiliki pengalaman dan wawasan yang sama,” Jelasnya Ibu Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH selaku pengawas 1 LKBH STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

Bapak H. A. Djazim Maksum, SH. MH. MHi menambahkan terkait dengan pengakderan, ” Nantinya, kita akan melakukan seleksi bagi mahasiswa yang akan diletakkan di Posbakum itu, seleksi tersebut dengan 2 hal, tertulis dan pengayaan,” Ujarnya Pembantu ketua II sekaligus pengawas LKBH.  (hen)

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.