40 Mahasiswa mengikuti ujian Skripsi

Senyuman puas saat keluar dari ruang ujian

Kraksaan : Atas dasar Undang-undang No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional dan Undang-undang No. 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi serta Kalender Akademik STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan –Probolinggo, hari ini Minggu, 9/10 STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan menyelenggarakan Ujian Skripsi tahun 2016.

Menurut Bapak Anton Suryadi, SH. MH Kepala Prodi, hari ini yang ikut sidang ujian sebanyak  40 mahasiswa seharusnya 45 mahasiswa, dan tidak ada ujian susulan “  Ujian susulan tidak ada, 5 mahasiswa memundurkan diri sehingga kami menguji sebanyak 40 Mahasiswa yang memenuhi syarat dalam mengikuti ujian skripsi tahun 2016 ini, “ Ujarnya.

dsc_0232

      Serius:  Menunggu giliran ujian skrispi

Kami sangat ketat dalam menyikapi syarat-syarat untuk mengikuti ujian, agar mahasiswa benar-benar memperhatikan aturan yang telah kami buat, dan hal ini sudah dapat rekomendasi dari ibu ketua” Tambahnya pria yang juga pengurus GP. Ansor Kecamatan Pajarakan ini.

Bagi Mahasiswa yang telah berhasil mengikuti ujian skripsi hari ini merasa lega dan bersyukur, salah satunya adalah mahasiswa yang sering disapa Habi, dia mengungkapkan, sungguh sangat bersyukur telah bisa mengikuti ujian skripsi, “ Alhamdulillah, saya mengikuti ujian skripsi sehingga tinggal nunggu wisuda,” Ujarnya sambil memberikan senyuman puas saat keluar dari ruang ujian. (Lpm-hen)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.