• Depan
  • Berita
  • ALUMNI STIH ZAHA GENGGONG RESMI DILANTIK SEBAGAI KETUA KNPI DPD KOTA PROBOLINGGO

ALUMNI STIH ZAHA GENGGONG RESMI DILANTIK SEBAGAI KETUA KNPI DPD KOTA PROBOLINGGO

Probolinggo: Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kota  Probolinggo masa bhakti 2017-2020 yang dipimpin oleh Bapak Muchlas Kurniawan  SH, secara resmi  dilantik oleh Bapak M. Saifullah Wakil ketua Bidang Organisasi DPD KNPI Jawa Timur , pelantikan tersebut berlangsung di ruang Puri Manggala Bhakti Kantor wali Kota Probolinggo, Selasa (15/5).

Pelantikan tersebut bertema” Meneropong Sosok pemimpin Kota Probolinggo Kedepan” yang dihadiri oleh Ibu Hj. Rukmini Wali Kota Probolinggo saat ini.

Menurut Bapak Muchlas Kurniawan, SH yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo, tema tersebut diambil karena KNPI adalah wadah berhimpunnya semua OKP, disanalah kita akan mengasah dan membentuk jiwa-jiwa pemimpin masa depan, “ tentunya pemimpin yang inovatif, kreatif dan berintegritas,” Katanya Alumni angkatan 2002 Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong.

Semangat: FKPD, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), DPD KNPI Jatim, OKP, LSM bersama Pengurus DPD KNPI Kota Probolinggo

Selain Ibu Wali Kota Probolinggo Hj. Rukmini, hadir pula dalam pelantikan tersebut adalah FKPD, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), DPD KNPI jatim, ketua & sek. OKP, LSM dan tokoh masyarakat Kota Probolinggo.//mhd

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.