• Depan
  • Berita
  • Demi Meningkatkan Daya Saing Perguruan Tinggi, STIH ZAHA Adakan Workshop

Demi Meningkatkan Daya Saing Perguruan Tinggi, STIH ZAHA Adakan Workshop

Kraksaan: Dalam rangka menyebarkan informasi tentang penerapan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada perguruan tinggi sesuai amanat Bab III UU Dikti No. 12 Tahun 2012 tentang Penjaminan Mutu. Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan melalui Unit Penjaminan Mutu  mengadakan Worskhop SPMI untuk meningkatkan daya saing Perguruan Tinggi.

Acara yang dibuka oleh Ibu Hj. Khusnul Hitaminah, SH. MH selaku ketua STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan itu berlangsung pada pukul 09.30 Wib yang dihadiri oleh segenap pimpinan dan kepala bagian serta unit beserta sekretaris dan stafnya, berakhir pada pukul 15.30 Wib.

Bapak Eksan Witoko, M.Pd menyampaikan bahwa pelaksanaan acara ini untuk meningkatkan standar mutu dan mengimplementasikan standar mutu dalam menyelenggarakan pendidikan oleh STIH Zainul Hasan yang mengacu pada standar yang telah ditetapkan oleh setiap unit kerja, mulai dari tingkat sekolah tinggi hingga ke prodi.

“ Sistem Penjaminan Mutu Internal STIH Zainul Hasan  yang diselenggarakan ini menggunakan model PPEPP, yaitu penetapan standar, pelaksanaan standar, evaluasi standar, pengendalian standar, dan peningkatan standar.” Kata ketua penjaminan mutu saat memimpin workshop tadi siang di Auditorium STIH Zainul Hasan Genggong, 21 Desember 2017. (dra)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.