• Depan
  • Berita
  • Ini Kata Presiden Mahasiswa STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan

Ini Kata Presiden Mahasiswa STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan

Kraksaan: Setelah dilantik pada Sabtu, 23/12/ 2017 lalu. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan periode 2017-2018, hari ini Sabtu 13/01/2018 melaksanakan Rapat Kerja (Raker).

BEM dan DPM yang dilantik langsung oleh Ibu Hj. Khusnul Hitaminah, SH. MH itu dihadiri oleh Bapak Rahmat Hidayatullah, SE dari Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo dan Bapak Taufiq ST ketua Ansor PC kota Kraksaan.

Keren: Pengurs BEM dan DPM saat menerima materi

Raker yang bertema  membudayakan perilaku positif untuk memunculkan insan prestasi, diikuti oleh segenap jajaran pengurus BEM dan DPM yang akan berlangsung hingga besok Ahad 14/01/2018.

Khairul Anam presiden mahasiswa (Presma) mengatakan bahwa tema yang diangkat memiliki tujuan mulia, yaitu untuk membuat terobosan baru dalam membudayakan hal-hal yang positif. Sehingga apa yang direncakan dalam rapat kerja ini akan muncul beberapa prestasi. “ Kami yakin, dalam kepengurusan BEM dan DPM ini akan membawa perubahan yang positif dan meraih prestasi”. ujar mahasiswa semester V ini saat memberikan sambutan pembukaan raker.

Irul sapaan akrab Presma itu menambahkan bahwa, budaya membaca, budaya diskusi, budaya komunikasi yang baik, budaya kekompakan akan diterapkan dalam kepengurusanya. “ Kabinet BEM saat ini adalah Kabinet Persatuan.” terangnya.

Mantab: Pembantu Ketua II saat memberikan materi tentang arah kebijakan keuangan

Essip: Pembantu ketua III saat memberikan materi

Sebelum dilaksanakan penyusunan program kerja dalam bentuk komisi, raker tersebut diisi dengan dua materi. Materi yang pertama disampaikan oleh Bapak Mohammad Hendra, M.Pdi pembantu ketua III tentang teknik penyusunan program dan manajemen serta surat menyurat.

Sementara, Bapak H. A. Djazim Maksum, SH. M.Hi.MH pembantu ketua II memberikan materi kedua tentang arah kebijakan keuangan untuk kegiatan kemahasiswaan STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan. (Yana/Intan/menkominfo Bem)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.