• Depan
  • Berita
  • IPNU Genggong Sambut HSN 2017 dengan Gelar Lomba Mading 3D

IPNU Genggong Sambut HSN 2017 dengan Gelar Lomba Mading 3D

Pajarakan: Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PK IPNU) Pesantren Zainul Hasan Genggong kembali mengadakan lomba Mading 3 D yang diselenggarakan di halaman Pesantren Zainul Hasan Genggong. Jum’at 20/10/2017.

Lomba Mading 3 D digelar dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2017 yang saban dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober diikuti oleh 14 peserta, mereka adalah delegasi putri dari segenap lembaga pendidikan formal dan non formal dibawah naungan Yayasan Pesantren Zainul Hasan Genggong, khususnya tingkat SLTP dan SLTA serta dari Madrasah Diniyah.

Hasil Nyata: Dewan juri saat menilai mading karya santri Pesantren Zainul Hasan Genggong

Menurut  Badru Tuqo panitia pelaksana mengatakan, bahwa lomba ini bekerjasama dengan Biro Pendidikan dan perguruan tinggi INZAH Genggong dan STIH Zainul Hasan Genggong serta dengan TV9 dan Kompas TV.

“ Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar berkat kekompakan pengurus IPNU dan Biro Pendidikan, Kampus INZAH dan Kampus STIH Zainul Hasan Genggong serta TV9 dan Kompas TV.” katanya saat diwawancarai crew LPM Hukum STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

Santri: Kepala Biro Pendidikan (Batik Hijau) bersama pembina IPNU dan dewan Juri

Dalam pantauan crew LPM Hukum, Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag menyampaikan dalam sambutanya sekaligus membuka acara,  bahwa beliau sangat mendukung dengan adanya lomba yang digagas oleh IPNU Genggong, pasalnya kegiatan ini merupakan kegiatan nyata dan bermanfaat. “ Ini merupakan kegiatan penguatan identitas santri yang telah dirumuskan oleh pengurus Biro Pendidikan, kalau bisa tahun depan lombanya tingkat Probolinggo bahkan lebih dari itu.” Pinta pria yang saat ini dipercaya menjadi ketua umum DPP Tanaszaha Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Tampak pula hadir ketua pembina Majelis IPNU Pesantren Zainul Hasan Genggong Mohammad Hendra, dan para dewan juri, Non Moh. Nasirul Haq, Lc (Penulis), Lutfi Hidayat (Jurnalis TV9), Babul Arifandie (Jurnalis Kompas TV dan Pantura7).

Adapun pengumuman pemenang lomba, akan disampaikan pada acara upacara Hari Santri Nasional hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2017 di lapangan P.5 Pesantren Zainul Hasan Genggong. (fir/rj/lpm/dra).

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.