• Depan
  • Berita
  • KKL 2018 STIH Zainul Hasan di 5 Desa Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo

KKL 2018 STIH Zainul Hasan di 5 Desa Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo

Kraksaan: Dalam rangka melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dikemas dalam bentuk kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL),

Bapak M. Zainal, S.Pd, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan KKL 2018 STIH Zainul Hasan diikuti oleh 65 peserta, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari hingga 07 Februari 2018 di Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.” KKL tahun ini dilaksanakan di 5 Desa Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.” Ujar kepala Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM)  saat memimpin rapat bersama Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) di Ruang pertemuan dosen, Sabtu 06/01/2018 tadi pagi.

Serius: Dosen Pembibing Lapangan (DPL) saat mengikuti rapat koordinasi persiapan KKL 2018

Bapak Zainal menambahkan, bahwa tujuan dilaksanakanya KKL ini, untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan mahasiswa, pengembangan institusi, menunjang dan membantu pembangunan pemerintah daerah khususnya di kecamatan besuk. Selain melakukan penelitian, mahasiswa juga melakukan pengabdian kepada masyarakat yang berbentuk pelayanan dan penyuluhan hukum terhadap masyarakat dalam rangka meningkatkan pemahaman dan atau pemberdayaan masyarakat di bidang hukum.” Kebetulan KKL tahun ini kita fokus kepada kenakalan remaja.” pungkasnya.

Dalam rapat tersebut, kepala UPPM menyampaikan nama-nama Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang diantarannya, Bapak H.M. Hartoyo, SH.MH. DPL di desa Sindet Anyar, Ibu Sri Rudiyah, SH. MH di desa Matekan, Bapak Mohammad Hendra, M,Pdi di desa Alas Nyiur, Bapak H. Misnianto, SH, MH di desa Klampokan sedangkan Bapak Anton Suryadi, SH, MH di desa Jambangan. (humas/dra)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.