• Depan
  • Berita
  • LPM HUKUM DAPAT HADIAH TUMPENG DARI KETUA STIH ZAINUL HASAN

LPM HUKUM DAPAT HADIAH TUMPENG DARI KETUA STIH ZAINUL HASAN

Kraksaan : Segenap Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan Hari ini, Sabtu 19/8  mendapatkan kejutan dari Ibu Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH selaku Ketua STIH Zainul Hasan Genggong, beliau mengirim nasi tumpeng, pasalnya organisasi yang dipimpin oleh Rizky Amalia kini telah merayakan ulang tahun ke 3.

Dalam pantauan Tim Website, tadi siang, semua pengurus LPM Hukum berkumpul di kantornya dengan menghadirkan Bapak Hadi Handoko, SH. MH, Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi, Ibu Sri Rudiyah SH.MH, sedangkan Ibu Ketua STIH Zainul Hasan ada halangan.

Bapak Hadi Handoko, SH.MH sangat bangga kepada semua pengurus LPM Hukum, karena semangat dan perjuangannya untuk menghidupkan organisasi ini, Alhamdulillah saat ini sudah berusia 3 tahun, “ Semoga tambah jaya ya” doanya tadi saat memberikan sambutan.

Sukses: Pimpinan Umum memberikan majalah kepada Puket III (batik)

Senada dengan ibu Sri Rudiyah, SH.MH mengungkapkan bahwa, mahasiswa yang benar itu adalah mahasiswa yang selalu ingin belajar, walaupun salah, karena dengan kesalahan itu akan menghasilkan sebuah perubahan, tentunya harus dengan keinginan kuat untuk menjadi orang sukses, “ Jangan lupa diiringi dengan kuliah yang rajin, jangan hanya organisasinya yang rajin,” Pintanya yang disambut senyuman oleh pengurus LPM Hukum STIH Zainul Hasan Genggong.

Sementara Bapak Muhammad Hendra, sebelum berdoa meminta kepada yang hadir untuk membacakan surah Al Fatihah, yang pahalanya dihadiahkan kepada segenap pendiri pesantren Zainul Hasan Genggong, baik yang telah wafat maupun yang masih ada saat ini, begitu juga Alfatihah dihadiahkan kepada segenap dosen serta segenap civitas akademika kampus. “ Mari kita doakan juga para pejuang Negara Indonesia kebetulah saat ini masih suasana kemerdekaan ke 72 tahun” Ucapnya. (riz/Rj/lpm/dra)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.