• Depan
  • Berita
  • Mahasiswa STIH ZAHA, Kuliah sambil berwirausaha

Mahasiswa STIH ZAHA, Kuliah sambil berwirausaha

Kraksaan: Selama kita punya tekad dan niat, selalu ada jalan untuk menempuh pendidikan dan mencari ilmu lebih banyak lagi. Tak peduli berapa usia kita, bagaimana kondisi ekonomi kita dan sesibuk apapun pekerjaan kita, Allah akan selalu menunjukkan jalan buat kita agar terus bisa menempuh pendidikan yang kita inginkan dan butuhkan.

Nur laila mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan benar-benar memberikan inspirasi kepada mahasiswa lain, pasalnya wanita kelahiran 2 november 1995 itu kuliah sambil mengembangkan kewirausahaanya dengan nama Ella Queen.

Mahasiswa itu berasal dari desa Alasnyiur kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, saat ini telah memiliki karya berupa sandal, gantungan kunci, kotak tisu, tas dan segala Accessories lainya, hal itu dilakukan karena bakat yang timbul pada dirinya.

Semenjak kuliah di STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan, bakat itu semakin kuat untuk disalurkan, dikarenakan hasil karyanya itu telah diapresiasi oleh teman-teman bahkan oleh dosen.

Lucu: Beberapa karya Nur Laila

Ceritanya, Awal saya  buat itu untuk  dipakai sendiri, namun takdir baik  ada orang hamil yang ingin dibuatin sandal seperti yang saya pakai,”  akhirnya dari pesanan tersebut banyak tetangga yang mesan hingga saat ini,” papar perempuan yang saat ini masih duduk di semester IV.

Kini, hasil kreatifitas Nur Laila itu bisa di beli  di toko-toko sandal di wilayah besuk, “ Pemesanan juga bisa melalui online, Fecebook dengan nama akun Elaa,” . Jelasnya.

Bukti: Nur laila di kantor Website menunjukkan hasil karyanya

Nur Laila, “Saya ingin menginspirasi anak-anak muda, bahwa mereka harus membanggakan orang tua mereka. Anak-anak muda sudah sepantasnya memberikan yang terbaik untuk orang tuanya. Tidak ada alasan buat kita bermalas-malasan apalagi malas belajar dan menempuh pendidikan ataupun mimpi terbaik, “ Ucap perempuan yang cita-citanya  ingin menjadi sajana hukum inivatif dan  produktif. // nis/intan/mhd

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.