• Depan
  • Berita
  • Murah tapi bukan murahan , itulah STIH Zainul Hasan Genggong

Murah tapi bukan murahan , itulah STIH Zainul Hasan Genggong

WALI MAHASISWA SEMAKIN PAHAM
Kraksaan : Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan yang berada di bawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong, hari ini Ahad  4/9, mengundang segenap Wali  Mahasiswa tahun akademik 2016-2017.
Acara tersebut, sebagai rangkaian kegiatan PMB 2016. “ Silaturrahim Wali Mahasiswa dengan Segenap Civitas Akademik ini, merupakan rangkaian kegiatan PMB 2016, kami menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kampus, baik informasi akademik, keuangan dan kemahasiswaan, agar Wali Mahasiswa tau keberadaan kampus yang dipilih oleh putra-putrinya.” Terangnya Bapak Muhammad Hendra  Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2016-2017.
photo_2016-09-04_16-24-37

Serius: Wali Mahasiswa mendengarkan informasi kampus

Hadir Ibu ketua STIH Zainul Hasan Genggong, Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH dan segenap pembantu ketua. Dalam sambutanya, Ning Hus nama akrabnya menyampaikan, pentingnya peran Wali Mahasiswa atas keberhasilan kelak putra-putrinya. “ STIH Zainul Hasan Genggong ini kampus murah, tapi bukan murahan. Walaupun bayarnya murah, namun kami memberikan fasilitas lebih, semisal kelas semuanya Ber-Ac, kualitas dosennya tidak diragukan lagi karena mayoritas praktisi professional, kegiatan kemahasiswaan kami perhatikan, mulai dari BEM, Pers dan kegiatan lain yang menunjang demi putra putri panjenengan, dan perlu diketahui, bahwa kampus ini tiap tahun memberikan beasiswa kepada 40 lebih mahasiswa’’. Jelasnya .
Acara yang berlangsung sejak pukul 13.30 Wib berakhir pada pukul 15.15 Wib, di Auditorium STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan. (lpm/hen)
 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.