• Depan
  • Berita
  • Nasi tumpeng di potong, Majalah Edisi 3 siap terbit

Nasi tumpeng di potong, Majalah Edisi 3 siap terbit

Kraksaan : Segenap Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan kemarin,Rabu 31/8 penuh dengan senyuman. Pasalnya, ibu Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH selaku Ketua STIH Zainul Hasan Genggong berkenan hadir dalam pemotongan nasi tumpeng, hal tersebut bertanda bahwa Majalah STIH Zainul Hasan Genggong edisi 3 siap terbit, terhitung sejak tanggal 1 september 2016, segenap Kru akan mencari berita, yang mana berita tersebut dikumpulkan paling lambat bulan november minggu pertama.

Dalam kesempatan tersebut, selain pemotongan tumpeng, Ibu Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH memberikan majalah secara simbolis kepada Pimpinan Umum yang baru,  bahwa edisi 3 ini akan dikomandoi oleh Rizki Amalia.

Alhamdulillah, hari ini kita akan memotong nasi tumpeng ini, yang bertanda bahwa majalah edisi 3 segera terbit, semoga hari ini bersamaan dengan Ridho Allah Subhanahu wata’ala, sehingga pembuatan majalah ini tanpa terkendala, dan Rizki Amalia yang akan menjalankan bersama kru yang lain “. Sambutanya ning hus yang didampingi oleh Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi dan Bapak Hadi Handoko, SH. MH di kantor LPM STIH Zainul Hasan Genggong.

 
DSC_0038

      Bangga: Ketua STIH Zainul Hasan bersama ketua baru LPM

Majalah Edisi 3 ini, muatanya harus lebih mendalam dan aktual. ” Nanti majalah kita ini, harus lebih bagus dan menarik. Tentunya rubrik yang kita sajikan juga harus aktual, informatif, edukatif dan penuh dengan wawasan ilmiah, dan juga dalam edisi 3 ini, ada rubrik khusus permintaan dari saya, yaitu rubrik majlis shalawat, nantinya dalam rubrik tersebut kita akan datang kepada shohibul majelis shalawat untuk diwawancarai dan dimuat di majalah STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan ini, biar majalah berkah dan manfaat“. Ujarnya Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi selaku pembina LPM ini yang mempunyai akun Facebook Hendra Senyum . ( Lpm/hen)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.