• Depan
  • Berita
  • Owner excellent course Pare Kediri Alumni STIH ZAHA Genggong Kraksaan

Owner excellent course Pare Kediri Alumni STIH ZAHA Genggong Kraksaan

Kraksaan :  Haflatul Imtihan Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo merupakan acara tahunan,  selalu dihadiri ribuan jamaah dari berbagai daerah, baik dari kalangan Alumnus maupun simpatisan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Haflatul Imtihan ke 85, dilaksanakan kemarin Rabu-Kamis 10-11/5/2017 lalu. Sejak sore masyarakat berdatangan ke pesantren asuhan K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah SH. MM ini, hingga membuat jalan depan pesantren macet. Tak hanya jamaah yang niat mengaji, ratusan pedagang kaki lima juga berdatangan.

Tak luput dari pantauan crew Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) STIH Zainul Hasan Genggong, ada salah satu alumni kampus STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan yang bernama Mujiono, SH, saat ini berdomisili di Pare Kediri.

Mr. Muji nama akrab sehari-hari kini telah menjadi owner (pemilik) kursusan bahasa inggris di kampoeng inggris pare Kediri, lembaga kursusan itu bernama excellent course yang berada di alamat, Jalan. Dahlia No.21 desa Tulungrejo Kecamatan pare Kediri.

Bersih: Tampak depan X-Banner Excellen English Course Pare Kediri

Excellent course berdiri  sudah berumur 9 tahun, saat ini telah memiliki peserta didik -+3700 (dalam setahun) dan memiliki  4 cabang, yang terletak  di bekasi, Jakarta, Sulawesi dan termasuk di Pesantren Inggris Pesantren Zainul Hasan Genggong yang diasuh langsung oleh Gus dr. Moh. Haris Damanhuri Romli.

Menurut pria lulusan Pesantren Zainul Hasan Genggong tersebut, latar belakang mendirikan kursus excellent course itu ceritanya  Mr Muji pernah dapat beasiswa  ke eropa tepatnya di Harbard University setelah selesai kuliah di Kampus STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan, akan tetapi ibunya tidak merestui untuk melanjutkan sekolah ke Luar negeri, akhirnya dia  Sowan  ke Al Mukarrom KH. Mohammad Hasan Mutawakkil Allah SH,MM , “ Alhamdulillah Kiai memberi petunjuk untuk meneruskan di Pascasarjana Malang”Ungkap Mujiono salah satu alumni STIH Zainul Hasan Genggong lulus tahun 2007.

Motivasi: Mr Muji saat mengisi lembaga Kursus bahasa Asing Miftahul Jannah milik salah satu Dosen STIH ZAHA yang bekerja sama dengan excellent course.

Menurut pria kelahiran Desa Tambelang kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo tanggal 10 Agustus 1984 itu, tidak ada kendala sama sekali dalam mendirikan excellent course, karena semua kendala apapun kami niat berhikmad mencari ridho Allah Subhanahu Wata’ala  serta mengamalkan ilmu tentunya Syafaat Nabi muhammad serta barokahnya kyai sepuh dan poro Masyayikh Genggong, “ Kuncinya, perbaiki niat, Allah subhanahu Wata’ala akan membantu,” pungkasnya saat diwawancarai oleh reporter LPM Hukum STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan. //Zul/Vron/Mhd. @ Info pendaftaran Klik di http://stihzainulhasan.ac.id/1490-2/

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.