• Depan
  • Berita
  • PENDAFTAR DI STIH ZAINUL HASAN GENGGONG MENINGKAT

PENDAFTAR DI STIH ZAINUL HASAN GENGGONG MENINGKAT

KRAKSAAN: Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan, sejak kemarin jum’at 19/08 hingga hari ini melakukan tes ujian masuk Perguruan Tinggi gelombang II.   .

 Menurut ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Bapak Muhammad Hendra terkait  jumlah yang daftar pada tahun akademik 2016-2017 ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya.” Tahun ini yang daftar sebanyak 113, kalau tahun kemarin tidak sampai 100, dan perlu diketahui bahwa STIH Zainul Hasan Genggong itu satu jurusan atau 1 prodi, yaitu Ilmu Hukum ”. Ujarnya sambil tersenyum  .

DSC_0269

 “Tentunya, mereka yang  masuk di kampus STIH Zainul Hasan Genggong penuh dengan kemauan tinggi, dan kampus ini memiliki keunggulan tertentu semisal kampus yang mengedepankan “knowledge and attitude” (pengetahuan dan perilaku). Tambahnya Bapak Hendra yang sudah 3 periode menjadi ketua panitia ini.

DSC_0267

Sementara, Kepala Prodi Bapak Anton Suryadi, menyatakan bahwa tahun ini bisa 3 rombel, “ Kami akan bermusyawarah dengan Puket I dan Ibu Ketua terkait rombel tahun ini, karena 1 rombel itu 35-38 Mahasiswa, saat ini, yang terdaftar sebanyak 100 lebih, tentunya tahun ini kita nambah 1 rombel, kalau tahun kemarin 2 rombel. Namun, tetap keputusan itu tergantung Ibu ketua.” Jelasnya.

 Sedangkan OSPEK akan dilaksanakan pada tanggal 1 s/d 4 September 2016, dan bagi calon Mahasiswa yang diterima untuk segera mendaftarkan diri ke bagian OSPEK, yaitu di kantor BEM STIH Zainul Hasan Genggong. (LPM//hen).

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.