• Depan
  • Berita
  • Ratusan Balon terbang di depan Kampus STIH Zainul Hasan Genggong

Ratusan Balon terbang di depan Kampus STIH Zainul Hasan Genggong

Ketua KPK RI dan Kapolres Probolinggo hadiri PK2MB 2017 STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan

Kraksaan: Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ” 2017 yang kemudian disingkat PK2MB 2017 mengambil  tema” Revolusi Mental Mahasiswa Melalui PK2MB” yang dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 9 September 2017 telah selesai terlaksana dengan lancar.

Menurut Bapak Mohammad Hendra, tema yang dimaksud berharap bisa merevolusi mental para calon mahasiswa tuk menjadi mahasiswa harapan bangsa dan Negara serta Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan, tentunya bagi Pesantren Zainul Hasan Genggong Kecamatan pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Profinsi Jawa Timur.

Sejuk: Ruang utama PK2MB 2017

“Kami selaku ketua panitia bersama teman-teman mahasiswa lainya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Nyai HJ. Khusnul Hitamina, SH. MH selaku ketua STIH Zainul Hasan Kraksaan yang telah mendukung dalam pelaksanaan kegitan ini, begitupula semua civitas akademik yang juga mendukung tuk mensukseskan PK2MB 2017 ini dengan baik”. Kata pria yang memiliki akun telegram @HendraZainalabidin.

Siap: Ibu ketua memberikan cindramata kepada Kapolres

      Stop : Kasat Narkoba Polres Probolinggo

  Jauhi: Pemateri dari KPA Kab. Probolinggo

Lanjut Hendra, rasa terima kasih juga disampaikan kepada Kapolres Probolinggo Bapak AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Bapak Kasat Narkoba Polres Probolinggo AKP Suherly Sanjaya dan beberapa jajaranya, dan juga rasa terima kasih kepada Komisi Penanggulangan Aids Kabupaten Probolinggo yang telah menjadi pembicara dalam kegiatan PK2MB 2017.

Santun: Ketua Yayasan PZH Genggong memberikan nasehat kepada peserta

Pembuka: Gus Haris saat membuka acara

Berani: Ketua KPK mengajak Mahasiswa baru berantas korupsi

Selesai: Ketua Panitia saat memberikan laporan

Selain itu, panitia juga banyak berterima kasih kepada KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, SH. MM dan Gus dr. Moh. Haris Damanhuri Romli, M.Kes. Atas izin beliau, Peserta PK2MB 2017 bisa bertemu dengan Ketua KPK RI Bapak Agus Rahardjo. “ Tentunya, rasa terima kasih ini kami haturkan kepada ketua KPK yang sudi memberikan pemikiran ilmiahnya hingga 2 jam lebih” Pungkasnya dosen  yang kini menjadi Pimred Jurnal Gema Genggong milik STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

Syahdu: Jam’iyah hadrah Darut Tauhid Genggong

Selesai: Balon siap dilepas oleh ibu ketua STIH ZAHA

PK2MB 2017 ditutup dengan pembacaan shalawat Nabi Muhammad yang dibawakan oleh Jam’iyah Hadrah Darut Tauhid Pesantren Zainul Hasan Genggong, kemudian pelepasan ratusan balon di depan kampus sebagai tanda selesainya pelaksanaan Pk2MB 2017 oleh Ibu Nyai Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH selaku ketua STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. (lpm/riz/dra)

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.