• Depan
  • Berita
  • SELAMAT ULANG TAHUN KE 3 LPM HUKUM STIH ZAINUL HASAN KRAKSAAN

SELAMAT ULANG TAHUN KE 3 LPM HUKUM STIH ZAINUL HASAN KRAKSAAN

Kraksaan : Tanggal 18 Agustus 2014 merupakan hari bersejarah bagi mahasiswa yang bergemelut di dunia jurnalistik kampus, yang mana tanggal itu merupakan hari lahir organisasi jurnalistik yang kini menjadi Lembaga Pers Mahasiswa Hukum (LPM) STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

Kemarin, Jumat 18/8 segenap Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan penuh dengan senyuman. Pasalnya, Ibu Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH selaku Ketua STIH Zainul Hasan Genggong berkenan hadir dalam doa bersama dalam acara Tasyakkuran ulang tahun ke 3, hal tersebut bertanda bahwa LPM STIH Zainul Hasan Genggong telah berusia 3 tahun dalam berkiprah di kampus yang didirikan oleh KH. Hasan Saifouridzall.

Cerah: Ning Hus ( Baju Pink) meniup lilin

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH meyampaikan terima kasih banyak atas pengabdian yang selama ini diberikan kepada kampus.” Alhamdulillah, hari ini kita merayakan ulang tahun,  semoga hari ini bersamaan dengan Ridho Allah Subhanahu wata’ala, sehingga “. Ucapnya setelah meniup lilin dan potong kue di ruanganya.

Ning Hus menambahkan bahwa, Lembaga Pers Mahasiswa atau yang lebih akrab dipanggil LPM Hukum ini harus menjadi organisasi yang benar-benar memberikan manfaat kepada mahasiswa lebih-lebih kepada kampus yang didirikan oleh Almarhum KH. Hasan Saifouridzall ini, “ Saya yakin selama kita memiliki niat untuk belajar, dan mengabdi pasti barokah dan kesuksesan akan diperoleh” Kata cucu Almarhum KH. Moh. Hasan Genggong ini.

Akrab: Tangan berbentuk huruf L, inisial LPM

Sementara Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi selaku pembina menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 3, semoga LPM Hukum ini tambah bermanfaat bagi mahasiswa, kampus bahkan manfaat bagi pesantren, tentunya semoga bermanfaat kelak jika sudah lulus dari STIH Zainul Hasan Kraksaan. “ Teruslah belajar dalam hal tulis menulis, karena itu akan memberikan manfaat kepada dirimu dan orang lain” Ucapnya saat dihubungi melalui telepon seluler.

“ Alhamdulillah, tak terasa usianya sudah 3 tahun, semoga kedepan lebih baik dan majalahnya tambah keren.” Pintanya .              ( Riz/tan/lpm)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.