• Depan
  • Berita
  • Saatnya internet adalah jendela dunia, kalau dulu buku

Saatnya internet adalah jendela dunia, kalau dulu buku

 

Kraksaan:  ” Komitmen untuk menjalankan bukan hanya planning atau rencana saja, kita bersama – sama untuk mensejahterkan masyarakat kabupaten probolinggo” Begitulah ungkapan dengan nada semangat Bapak Wakil Bupati Drs. H. Timbul Prihanjoko, M.si dihadapan para Stakeholder Meeting Kabupaten Probolinggo yang bekerjasama dengan PerpuSeru CCFI di Pringgitan Pendopo Kabupaten Probolinggo yang diadakan oleh kantor perpustakaan Kabupaten Probolinggo, Selasa 18/10.

Tujuan dalam pelaksanaan Meeting itu, diantaranya pertama, untuk membangun kesadaran tentang pentingnya pengembangan perpustakaan demi meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat, kedua,  Membangun dukungan dan komitmen dari stakeholder untuk pengembangan perpustakaan yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi, yang ketiga, Menyusun rencana sinergi yang berkelanjutan antar stakeholder untuk mendukung pengembangan perpustakaan khususnya wilayah kabupaten Probolinggo.

14706860_1107900189292174_7555945722251314082_o

Jempol: Bapak Wabup foto bersama peserta   meeting Stakeholder

Adapun peserta  meeting kemarin, diantaranya dari SKPD terkait maupun stakeholder, diantaranya Disperindag, Badan Pemberdayaan Perempuan KB, Dinas Koperasi UKM, PT. Telkom Indonesia, Bank Jatim, XL Axis, Nav88 Production, dan dari perguruan Tinggi.

Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, sehingga jalinan program akan berjalan dengan baik dan benar,” Saat ini internet jendela dunia, dulu buku sebagai jendela dunia, maka dari itu mari kita baca buku yang berbasis internet, tentunya program yang kita jalani ini sesuai keinginan visi dan misi kabupaten probolinggo” Jelasnya pria yang turut hadir dalam pertemuan tersebut dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan. (Lpm/hen)

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.