• Depan
  • Berita
  • Mahasiswa tidak ikut UTS, ini syarat mengikuti ujian susulan

Mahasiswa tidak ikut UTS, ini syarat mengikuti ujian susulan

Kraksaan: Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong yang berada di Ibu Kota Kabupaten Probolinggo Kota Kraksaan menggelar ujian tengah semester (UTS) Tahun Akademik 2017/2018. UTS yang berlangsung sejak hari senin 16 /04/ 2018 hingga hari ini berjalan dengan lancar, tertib. Selanjutnya diteruskan besok sabtu 21/04/2018 pagi.

Menurut Bapak Anton Suryadi, SH. MH, ujian ini sebagai bahan evaluasi atas kegiatan belajar mengajar dalam setengah semester tahun akademik 2017-2018. “ Alhamdulillah, ujianya berjalan dengan lancar.” ujar kepala Program studi STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan ini kepada Crew website. Kamis 19/04/2018 tadi.

Lanjut bapak Anton menyampaikan, bahwa prodi menyiapkan waktu bagi mahasiswa yang tidak bisa mengikuti ujian sejak hari pertama untuk mengikuti ujian susulan. “Adapun waktu susulan dimulai pada hari selasa depan hingga hari kamis, tepatnya tanggal 24 s/d 26 April 2018”.terangnya.

Mahasiswa yang mengikuti ujian susulan, harus mengikuti ketentuan-ketentuanya sudah ditentukan dari pihak prodi, yang diantaranya; pertama mengisi formulir ujian susulan, kedua, membawa kartu ujian, ketiga, menyerahkan surat keterangan (Intansi/lembaga/ dokter/Wali mahasiswa-red) tidak bisa mengikuti ujian sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan surat itu diserahkan paling lambat pada hari sabtu, 21 April 2018.  (Reporter: Aprilia Wulandari)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.