• Depan
  • Berita
  • Ning Hus: Mahasiswa STIH ZAHA Genggong harus menjadi warna yang indah seperti pelangi.

Ning Hus: Mahasiswa STIH ZAHA Genggong harus menjadi warna yang indah seperti pelangi.

OSPEKDUM 2016 RESMI DIBUKA

Kraksaan :  “Dum…dum….dum….” Begitulah bunyi bedug saat ditabuh oleh Nyai Hj. Khusnul Hitamina , SH. MH. Bunyi tersebut bertanda bahwa OSPEKDUM (Orientasi Study Pengenalan Kampus dan Dunia Mahasiswa ) 2016 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan Kabupaten Probolinggo resmi dibuka dengan tema ” Bukan Dimana Tempat Kita Belajar, Tapi Bagaimana Cara Kita Belajar“,  Kamis 1/9 di Auditorium.

Dalam kesempatan tersebut Ning Hus panggilan akrabnya menyatakan bahwa calon mahasiswa STIH Zainul Hasan Genggong yang hadir wajib bersyukur telah memilih kampus ini, karena kampus ini penuh dengan doa.” Saya yakin, Aba saya KH. Hasan Saifouridzall mendoakan agar kita semua dapat barokah dan hidayah, tentunya Mahasiswa STIH ZAHA ini, karena kampus ini didirikan oleh beliau”. Jelasnya Putri Alm. KH. Hasan Saifouridzall ini.
DSC_0140

Senyum: Ning Hus memakaikan atribut secara simbolis

Mahasiswa STIH Zainul Hasan Genggong yang berada di Kota Kraksaan ini, harus menjadi warna yang indah seperti pelangi, yaitu dapat memberi warna yang tegas dan nampak serta jelas. Dan juga nantinya menjadi sarjana hukum yang berintegritas, bermoral, beretika dan bertanggung jawab. Tentunya yang paling membedakan dengan kampus hukum yang lain adalah kampus ini membekali iman dan ketaqwaan selain digembleng materi ilmu hukum  “ Imbuhnya.

Hadir dalam pembukaan tersebut segenap jajaran pimpinan dan karyawan serta para dosen Sekolah Tinggi  Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan kabupaten Probolinggo. (Lpm/hen)

 
DSC_0090

Nuansa Baru: Peserta OspekDum 2016 STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.