• Depan
  • Berita
  • Peringati Harlah NU Ke 95, LPIQ STIH ZAHA Lakukan Khotmil Quran

Peringati Harlah NU Ke 95, LPIQ STIH ZAHA Lakukan Khotmil Quran

KRAKSAAN: Lembaga Pengembangan Ilmu Al Quran (LPIQ) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Kraksaan Probolinggo peringati hari lahir (Harlah) ke-95 NU dengan pembacaan tahlil dan khotmil Qur’an.

Ketua LPIQ Nandya Anis mengatakan, NU didirikan pada tanggal 16 Rajab 1344 H, dan hari ini kita memasuki tanggal 16 Rajab 1439 H maka dia menilai bahwa sebagai warga NU untuk wajib memperingati Harlah organisasi para ulama ke-95 NU ini.

QURANI: Anggota LPIQ saat membaca Al Quran

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa merayakan hari lahir organisasi NU,” ujarnya, Selasa (3/4). Selain itu, Ninis sapaan akrabnya mengatakan bahwa acara khotmil Quran ini juga mendoakan Fiisyatil Kamilah Aida Budianti putri bapak Budianto warga kelurahan Sidopekso Kraksaan, pasalnya putri  kesayanganya yang saat ini sekolah di MAN 1 Karanganyar Paiton saat ini mengikuti seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) Tahun 2018.

MANTAB: Puket III (batik hitam) saat foto bersama dengan anggota LPIQ

“Semoga putrinya Bapak Budianto diberikan kesuksesan dan terkabul segala cita-cita keluarga,” ucap mahasiswa yang kini masih duduk di semester VI.

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 Wib itu dihadiri oleh Bapak Mohammad Hendra pembantu ketua III kemahasiswaan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Kraksaan Probolinggo, dan berakhir pada pukul 13.00 Wib. (Reporter : Raudlatul Jannah/LPM)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.