• Depan
  • Berita
  • Posbakum Mandiri STIH Zainul Hasan Kraksaan miliki kantor baru

Posbakum Mandiri STIH Zainul Hasan Kraksaan miliki kantor baru

Kraksaan –  POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) MANDIRI yang berada di bawah naungan Lembaga  Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan yang  bekerjasama dengan Pengadilan Agama (PA) Kraksaan Kabupaten Probolinggo sejak tahun 2016 kini telah memiliki kantor baru.

Kantor POSBAKUM MANDIRI itu awalnya berada di dalam area Pengadilan Agama Kraksaan, kini kantor POSBAKUM MANDIRI STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan berpindah tempat, tepatnya kurang lebih 200 meter ke arah timur dari Kantor Pengadilan Agama kraksaan.

Kantor baru yang berada di kelurahan Kraksaan Rt 02 Rw 03 tentunya  akan ditempati khusus melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan, utamanya dalam masalah hukum, semisal masalah perceraian, tanah,warisan dan hal-hal  yang berhubungan dengan hukum lainya.

Tepat tadi malam Selasa, 4/4 sekira pukul 18.30 Wib diadakan selamatan dan doa bersama kantor baru, dengan tujuan agar kantor yang ditempati menjadi tempat yang barokah dan penuh dengan manfaat, ” Semoga kantor Posbakum mandiri ini menjadi sarana ibadah kita dalam membantu masyarakat dalam persoalan hukum” Ujarnya Bapak H. A. Djazim Ma’sum, SH. MH.I MH saat sebelum memimpin doa.

Selain Bapak H. A. Djazim Ma’sum, SH. Mhi. .MH hadir pula segenap jajaran pengurus LKBH STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan diantaranya Bapak Muhammad Zainal SH. S.Pd, MH ( Sekretaris), Bapak Muhammad Hendra, M.Pdi (Wakil Sekretaris ) Bapak Fathul Qorib, SH. MH (Bendahara), dan beberapa staf dan petugas POSBAKUM STIH Zainul Hasan Genggong serta bapak Edy Suyoto, SH selaku ketua RW di lingkungan tersebut.

Bagi masyarakat luas, saat ini jika ingin  melakukan konsultasi dan meminta bantuan hukum dalam masalah yang disebut di atas, bisa mendatangi kantor POSBAKUM MANDIRI LKBH yang berada di Alamat kelurahan Kraksaan RT 02 RW 03 tepatnya  200 meter ke timur dari kantor Pengadilan Agama Kraksaan. Bisa menghubungi saudara Indra di nomer 082234046873 (Rizq-Lpm-hen).

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.