• Beranda
  • Puasa Dapat 15 hari, STIH Zainul Hasan Lakukan Ini

Puasa Dapat 15 hari, STIH Zainul Hasan Lakukan Ini

KRAKSAAN: Di hari ke 15 Puasa Ramadhan 1440 H, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan (STIH ZAHA) Kraksaan, Kabupaten Probolinggo menggelar acara buka bersama Pimpinan, Kepala bagian, Staf, dan segenap dosen pada Senin (20/05/2019) tadi.

Acara yang diselenggarakan di ruang lobi itu dimulai pada pukul 15.30 Wib diawali dengan pembacaan istigosah dan tahlil. Pembacaan Istigosah dipimpin oleh Bapak H.A. Djazim Ma’sum. SH, M.HI, MH sedangkan pembacaan tahlil dipimpin oleh Bapak Ahmad Tamyiz.

Ibu Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, SH, MH, menuturkan bahwa acara ini sebagai bentuk memperkuat tali silaturrahim antar keluarga besar Civitas Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul  Hasan, “ Semoga perkumpulan ini mendapat ridho Alllah dan bernilai ibadah,” tutur Ketua STIH Zainul Hasan sebelum pembacaan istigosah.

Dalam kesempatan tersebut, Ning Hus menyampaikan bahwa jadwal perkuliahan aktif hingga hari kamis 30 Mei 2019, sedangkan waktu libur akan dimulai pada tanggal 31 Mei s/d 16 Juni 2019, “ Jadi kita akan aktif lagi pada tanggal 17 Juni 2019, semoga kita diberi kesehatan semua, ” ucap putri pendiri kampus STIH Zainul Hasan ini yaitu Almarhum K.H. Hasan saifouridzall.

Tentunya, selama hari libur, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan tidak menerima pelayanan, baik dari mahasiswa aktif maupun alumni yang ingin legalisir ijzah atau lainya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282