• Depan
  • Berita
  • Sambut Hari Santri Nasional 2018, Grup Band STIH Zainul Hasan tampil memukau di Gor Damanhuri Romly

Sambut Hari Santri Nasional 2018, Grup Band STIH Zainul Hasan tampil memukau di Gor Damanhuri Romly

PAJARAKAN : Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2018 Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pesantren Zainul Hasan (Zaha) Genggong Desa Karangbong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo sukses menggelar lomba majalah dinding (mading) 3 dimensi, Jumat (19/10) lalu.

Lomba mading 3 dimensi yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Damanhuri Romly ini diikuti oleh para pelajar se- Kabupaten/Kota Probolinggo. Mereka beradu kreativitas membuat mading 3 dimensi. Ada 14 kelompok delegasi dari lembaga pendidikan setingkat SLTP, SLTA dan sederajat berlomba untuk menjadi yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Band Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Kraksaan ikut memeriahkan acara lomba bergengsi antar pelajar se Kabupaten/Kota Probolinggo itu.

Grup Band yang memiliki nama Law Band itu tampil memukau di depan peserta lomba Mading 3 dimensi dengan membawakan lagu-lagu religi hingga pop.

Izzatun Nauly delegasi dari osis MA Zainul Hasan 1 Genggong menuturkan bahwa penampilan Law Band itu luar biasa, pasalnya saat grup band itu melantunkan lagu Deen Assalam yang dipopulerkan Nisya Sabyan para peserta juga ikut melantunkan. “ Alhamdulillah, kami merasa terhibur dengan penampilan band STIH Zainul Hasan itu hingga tak terasa, mading diselesaikan dengan cepat,” ujar ketua osis putri MA Zainul Hasan saat diwawancarai oleh jurnalis kampus STIH Zainul Hasan. ( Reporter : Windi/Iis/Iim)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.