• Beranda
  • Sebelum di Wisuda, Mahasiswa INZAH-STIH ZAHA Dibekali Ilmu Kepesantrenan

Sebelum di Wisuda, Mahasiswa INZAH-STIH ZAHA Dibekali Ilmu Kepesantrenan

Genggong : Dalam rangka wisuda ke 25 pendidikan tinggi Inzah dan STIH ZAHA Pesantren Zainul Hasan Genggong yang dilaksanakan pada hari rabu,  14/11/2018 besok lusa.

Hari ini Senin, 12/11/2018 Panitia menyelengarakan acara pendadaran ke-Genggong-an bagi calon wisudawan dan wisudawati diikuti sebanyak 408 yang digelar di Masjid Jamik Al Barokah Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Ustadz Taufik Hidayat,  S. Ag selaku koordinator acara ini menuturkan bahwa tujuan diselenggarakan acara pendadaran ini agar para alumni 2 perguruan tinggi ini tambah mengenal dan cinta kepada Pesantren Zainul Hasan Genggong.  “InsyaAllah dengan mengikuti ini,  mereka akan kenal dan tambah cinta kepada pesantren dan para pengasuhnya” tuturnya.

Selain itu, ustadz taufik juga menyampaikan bahwa latar belakang dilaksanakanya kegiatan ini karena para calon wisudawan dan wisudawati banyak yang tidak menetap dipesantren,  kebetulan mereka belum pernah mondok, namun mereka kuliah di kampus Kraksaan, belum lagi mereka yang sudah berkeluarga, “harapanya mereka ketika sudah menjadi alumni memiliki keterikatan dhohir dan batin dengan pesantren dan kampusnya” ucap sekretaris Biro Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 Wib itu dihadiri oleh Dr.  Abdul Aziz Wahab,  M. Ag, KH. A.  Fauzi Imron,  Lc.  M.Sc,  KH.  Moh.  Hasan Naufal,  S. Hi,  M. Pd, Mohammad Hendra, M.Pd.I dan segenap panitia lainya. (panitia/dra)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282