• Beranda
  • STIH ZAHA Genggong Gelar Tasyakkuran Wisuda, Ini Pesan Putri KH. Hasan Saifouridzall

STIH ZAHA Genggong Gelar Tasyakkuran Wisuda, Ini Pesan Putri KH. Hasan Saifouridzall

Paiton : Sebanyak 59 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan tampak senyum sumringah bahagia usai mengikuti tasyakkuran Wisuda tahun 2020 di Wisata Pantai Bohay (Binor Harmony) Desa Binor Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo. Minggu, 4/4/2021.

Kegiatan yang dihadiri oleh segenap pimpinan, dosen, karyawan dan wali wisudawan   tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan (prokes) secara ketat seperti pakai masker, cuci tangan dan  jaga jarak.

Ketua STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, S.H, M.H, menyampaikan minta maaf atas keterlambatan acara ini, tentunya situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan karena pandemi covid-19.

“ Kami telah menggelar yudisium pada 24 Oktober 2020 lalu, hal tersebut sesuai dengan kalender pendidikan yang kami buat, biasanya tidak jauh dari yudisium, wisuda terlaksana, namun sekali lagi situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakanya wisuda, oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih atas kesabaranya kalian, sehingga acara tasyakkuran ini bisa terlaksana demi kebahagiaan kalian,” tutur putri amarhum K.H. Hasan Saifouridzall pendiri kampus Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Selain itu, Ning Hus sapaan akrabnya berpesan kepada segenap alumni angkatan 2020 bahwa ilmu hukum sangat dibutuhkan di masyarakat, karena ilmu hukum ada di lini-lini kehidupan. Di mana ada kehidupan pasti ada peradaban dan hukum yang berlaku.

“ Di manapun kalian berada pasti memerlukan tatanan hukum, oleh karena itu saya harap kalian hadir untuk membantu masyarakat dalam dunia hukum. Semoga ilmu kalian manfaat dan barokah,” pungkasnya yang di dampingi Mohammad Zainal (Puket 1), KH. A. Djazim Ma’sum (Puket 2) dan Mohammad Hendra (Puket 3).

Dalam pantauan jurnalis kampus,  mahasiswa yang tergabung di Law Band Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STIH ZAHA turut memeriahkan suasana dengan melantukan lagu-lagu religi dan pop sampai acara ramah tamah usai. (lpm/humas/dra).

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282