• Beranda
  • STIH ZAHA Genggong Kraksaan Teken Kerjasama dengan UNIDA Gontor Ponorogo

STIH ZAHA Genggong Kraksaan Teken Kerjasama dengan UNIDA Gontor Ponorogo

PONOROGO – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo meneken kerjasama atau penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas Darussalam Gontor Ponorogo pada Senin (11/03/2019) kemarin di Ruang Rapat Rektorat Gedung Utama lantai II Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo.

Penandatangan nota kesepahaman (MoU) dilakukan langsung oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan Ibu Hj. Khusnul Hitaminah, SH, MH dengan  Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A Rektor Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo dan didampingi oleh segenap Wakil Rektor Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo.

Nota kesepahaman kedua belah pihak ini mengenai kerjasama dibidang pendidikan, penelitian dan pengembangan, pengabdian kepada masyarakat dan sumber daya manusia.

Ibu Hj. Khusnul Hitaminah, SH, MH Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan  mengatakan kerjasama ini dimaksudkan untuk menyelaraskan program kegiatan bersama sebagai upaya dalam pengembangan potensi diantara kedua belah pihak.

“Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas potensi sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing pihak serta juga memberikan manfaat bagi kedua belah pihak terutama untuk pengembangan bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian,” ungkapnya putri Almarhum K.H. Hasan Saifouridzall.

Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A menyambut dengan sangat baik atas terjalinya kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan milik Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kraksaan Probolinggo, pasalnya dengan adanya kerjasama ini hubungan kedua kampus bisa lebih erat dan penuh dengan kekeluargaan, “ Semoga kerjasama ini benar-benar membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” harap Rektor Unida Gontor, Ponorogo.

Dalam prosesi penandatangan nota kesepahaman (MoU) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rektorat Gedung Utama lantai II Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo itu, Ketua STIH Zainul Hasan Kraksaan didampingi oleh Mohammad Zainal, SH, MH pembantu ketua I bidang akademik, HA. Djazim Ma’sum, SH, M.Hi, MH pembantu ketua II bidang keuangan, dan Mohammad Hendra, M.Pd.I pembantu ketua III bidang kemahasiswaan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. (Humas /dra)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282