• Depan
  • Berita
  • Adik Ketua PWNU Jatim ajak calon Mahasiswa doakan Muslim Rohingnya

Adik Ketua PWNU Jatim ajak calon Mahasiswa doakan Muslim Rohingnya

Kraksaan:  Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Kraksaan Hj. Khusnul Hitamina, SH. MH menyampaikan, keprihatinannya kepada para warga muslim Rohingya yang saat ini mengalami tindak kekerasan.

Ning Hus sapaan akrabnya mengajak para undangan dan peserta Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) untuk mendoakan muslim rohingnya Myanmar saat membuka acara PK2MB 2017. Rabu, 6/9 di Auditorium STIH Zainul Hasan Kraksaan.

Tegas: Ning Hus saat memberikan sambutan didampingi para pembantu ketua

“Mari kita doakan saudara kita muslim Rohingya yang terdzolimi di Myanmar, semoga Allah SWT melindungi dan di turunkan bala bantuan-Nya serta terselamatkan dari segala penindasan,” Pinta adik Ketua Tanfidiyah PWNU Jawa Timur KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, SH. MM .

Siap: Peserta PK2MB  2017 STIH Zainul Hasan Kraksaan saat menerima materi.

Di sela-sela sambutannya, Ning Hus juga mengajak kepada yang hadir untuk selalu cinta kepada bangsa dan Negara Indonesia ini. menurut beliau, Cinta kepada tanah air itu bukan hanya menjadi PNS, Polisi atau TNI, namun kita memiliki prestasi yang dapat membanggakan kepada Bangsa dan Negara itu sudah termasuk wujud orang-orang yang cinta pata tanah airnya. “Maka wujudkan prestasi untuk bangsa dan Negara kita melalui kampus ini, dan mahasiswa STIH Zaha ini harus berada digarda terdepan untuk menjaga NKRI” ucapnya yang disambut tepuk tangan dan kata siap. (lpm/dra)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.