• Beranda
  • Bawaslu Gelar SKPPP, STIH ZAHA Ikut Andil

Bawaslu Gelar SKPPP, STIH ZAHA Ikut Andil

Gending : Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Probolinggo menggelar Sekolah Kader Pengawasan Pemilu Partisipatif (SKPPP) Bawaslu Kabupaten Probolinggo pada senin, 25/11/2019 kemarin bertempat di  Gedung Sasana Budaya Sebaung Gending.

Dalam pantauan jurnalis kampus STIH ZAHA,  SKPPP Bawaslu Kabupaten Probolinggo ini diikuti sebanyak 140 peserta termasuk dari mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Imam Safii merasa bersyukur telah diberi kesempatan oleh Ketua STIH Zainul Hasan Hj. Khusnul Hitaminah, S.H, M.H, bersama mahasiswa yang lain untuk mengikuti acara Bawaslu Kabupaten Probolinggo tersebut, sehingga banyak ilmu yang telah diperoleh utamanya tentang kepengawasan dalam pemilu.

“ Alhamdulillah,  Terima kasih kepada ketua STIH Zainul Hasan dan Puket III Bidang Kemahasiswaan telah merekomendasikan kami untuk bisa ikut acara, sehingga kami bisa mengetahui bagaimana caranya menjadi pengawas pemilu mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten,” ujar mahasiswa semester VII B yang saat ini menjabat sebagai menteri luar negeri BEM STIH Zainul Hasan Kraksaan.

Selain mahasiswa, salah satu dosen STIH Zainul Hasan yang direkomendasi untuk menjadi narasumber di Bawaslu Kabupaten Probolinggo adalah Bapak Abdul Halim, S.H., M.Hum dengan menyampaikan materi ; Sistem Politik, Pemerintahan dan Pemilu di Indonesia. (an/LPM)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282