• Depan
  • Berita
  • BEM STIH ZAHA KRAKSAAN JUARA 1, INI KATA PRESIDEN

BEM STIH ZAHA KRAKSAAN JUARA 1, INI KATA PRESIDEN

KRAKSAAN: Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan tersenyum lebar saat mendapatkan pesan singkat melalui WhatsApp (WA) dari Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo.

Pasalnya, BEM Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan memperoleh Juara 1 dalam ajang Pemilihan organisasi kepemudaan Berprestasi Tingkat Kabupaten Probolinggo Tahun 2018 oleh Disporaparbud Kabupaten Probolinggo. Rabu 24/10/2018 lalu.

Adapun peserta penilaian diantaranya:
  1. BEM Universitas Panca Marga
  2. HMI Kabupaten Probolinggo
  3. PC PMII Probolinggo
  4. GP Ansor Kabupaten Probolinggo
  5. PC IPNU Kabupaten Probolinggo
  6. BEM STIH Zainul Hasan Kraksaan
  7. BEM INZAH Genggong
  8. PD Pemuda Muhammadiyah
  9. GP Ansor Kota Kraksaan
  10. IPNU Kota Kraksaan
  11. IPPNU Kota Kraksaan
  12. Karang Taruna Gading Wetan

Khairul Anam Presiden Mahasiswa menuturkan bahwa, BEM STIH Zainul Hasan hanya bisa bersyukur kepada Allah atas nikmat ini, karena dalam ajang penilaian ini tidak mempersiapkan secara sempurna, data yang ada merupakan data yang sudah kami jalankan,” Semua ini data sudah ada, tanpa dipersiapkan secara matang” tuturnya saat diwawancarai oleh tim jurnalis LPM HUKUM,  Sabtu, 27/10/2018.

Irul (sapaan akrabnya-red) menuturkan, bahwa meraihnya Juara 1 ini berkat Ibu Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, S.H, M.H, pasalnya beliau selalu mendukung semua kegiatan BEM STIH Zainul Hasan,” Tentunya juara ini kami persembahkan pula kepada Bapak Hendra Puket III, karena beliaulah yang selama ini membina dan mengarahkan kami dalam segenap kegiatan, beliau memberi materi-materi terkait kepemimpinan, manajemen dan administrasi dalam berorganisasi saat raker,  sehingga segenap pengurus BEM melakukan kegiatan berjalan dengan terarah,” ucap mahasiswa kelahiran 15 Februari 1990.

Tim penilai program Pemilihan organisasi kepemudaan Berprestasi Tingkat Kabupaten Probolinggo Tahun 2018 ini antara lain Ibu Sofia dari Dinas pemuda, olahraga, pariwisata dan kebudayaan kabupaten probolinggo, Bapak Moh. Arifin dari Badan kesatuan Bangsa  dan Politik Kabupaten Probolinggo, Bapak Abdul Komar dari KNPI Kabupaten Probolinggo. (Reporter: April/Raudlatul Jannah)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.