• Beranda
  • Disporaparbud Kab. Probolinggo Datangi Kantor BEM STIH Zainul Hasan, Ada apa?

Disporaparbud Kab. Probolinggo Datangi Kantor BEM STIH Zainul Hasan, Ada apa?

KRAKSAAN: Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo melakukan penilaian kepada segenap Organisasi kepemudaan di Kabupaten Probolinggo. Penilaian terhadap Organisasi kepemudaan ini merupakan program Pemilihan organisasi kepemudaan Berprestasi Tingkat Kabupaten Probolinggo Tahun 2018 oleh Disporaparbud Kabupaten Probolinggo.

Hari ini, Rabu 24 Oktober 2018, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan mendapatkan kunjungan penilaian yang dipimpin oleh Bapak Rahmad Hidayatullah Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo

Bapak Rahmad Hidayatullah Disporaparbud Kabupaten Probolinggo bahwa tujuan adanya penilaian ini untuk mendorong organisasi kepemudaan sebagai wadah pengembangan potensi pemuda, dan mendorong organisasi kepemudaan sebagai wadah pengembangan potensi pemuda serta  menstimulasi pengurus organisasi kepemudaan lebih kreatif, inovatif merencanakan program dan kegiatan.

“Selain BEM STIH ZAHA, kami juga mengadakan penilaian di HMI, ANSOR (Kota Kraksaan/Kabupaten), PMII, IPNU, Karang Taruna, PD Pemuda Muhammadiyah ” tuturnya di ruang pembantu ketua III sebelum melakukan penilaian.

Dalam kesempatan  tersebut, Bapak Mohammad Hendra menyampaikan terima kasih atas kesediaanya datang ke kampus STIH Zainul Hasan, semoga ajang penilaian ini menjadi ajang silaturrahim yang baik,”  Jika nantinya menemukan yang kurang baik, kami mengucapkan mohon maaf, karena data yang ada ini sudah adanya dan mohon arahanya untuk yang lebih baik,” ucap pembantu ketua III saat menyambut rombongan dan tim penilai.

Ibu Sofia menuturkan bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan ini banyak melakukan terobosan-terobosan bagi kegiatan mahasiswanya, semisal dalam kegiatan-kegiatan pendidikan , sosial dan olahraga, hal ini terbukti dengan adanya bukti fisik, seperti foto kegiatan seminar, diklat, workshop, sosial, sarana lapangan, data administratif semuanya lengkap. “ Sepertinya, perubahan ini cepat ya, tahun kemarin halaman kampus ini suram, tapi sekarang sungguh luar biasa, sudah ada tamanya,” tuturmya perempuan yang berdinas di Disporaparbud. Kabupaten Probolinggo.

Adapun Tim penilai program Pemilihan organisasi kepemudaan Berprestasi Tingkat Kabupaten Probolinggo Tahun 2018 ini antara lain Ibu Sofia dari Dinas pemuda, olahraga, pariwisata dan kebudayaan kabupaten probolinggo, Bapak Moh. Arifin dari Badan kesatuan Bangsa  dan Politik Kabupaten Probolinggo, Bapak Abdul Komar dari KNPI Kabupaten Probolinggo.  (Reporter: Raudlatu Jannah/April/Ira)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282