• Depan
  • Berita
  • Ketua STIH ZAHA Ajak Wali Mahasiswa Baru untuk ikut

Ketua STIH ZAHA Ajak Wali Mahasiswa Baru untuk ikut

KRAKSAAN: Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) Tahun 2018  Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, hari ini Kamis 30/8/2018 memasuki hari terakhir.

Salah satu agendanya adalah pertemuan wali mahasiswa dengan para pimpinan dan civitas akademika, hadir dalam kesempatan tersebut Ketua STIH Zainul Hasan Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, S.H, M.H, Pembantu ketua I Edi Suryanto, S.H, M.Pd, M.H, Pembantu ketua II H. Djazim Maksum, S.H, M.H.I, M.H, Pembantu Ketua III Mohammad Hendra, M.Pd.I, Ketua Program Studi Moh. Anton Suryadi, S.H, M.H.

Ketua STIH Zainul Hasan mengucapakan selamat datang kepada segenap wali mahasiswa baru, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahim dan sosialisasi kebijakan perguruan tinggi kepada wali mahasiswa tahun akademik 2018/2019 tentang sistem penyelenggaraan Tri Dharma perguruan tinggi.

“Terima kasih, panjenengan telah mempercayai kami untuk melayani putra-putrinya agar memiliki ilmu, tentunya ilmu hukum. Namun, disini kami sudah mencoba melengkapi dengan beberapa fasilitas dan penunjang diluar Ilmu hukum, yaitu ilmu keagamaan, karena kita berada di naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong,” tutur Nyai Hj. Khunul Hitaminah, S.H, M.H.

Beliau mengajak kepada segenap wali mahasiswa untuk ikut andil dalam mensukseskan putra-putrinya ketika sudah mulai masuk perkuliahan, “ Saya, minta tolong untuk dikontrol jadwal perkuliahanya, khawatir putra-putri panjenengan waktu kuliah ada di rumah, dan juga ingat atas kewajibanya,” terang Ning Hus sembari tersenyum.

Acara yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib dilaksanakan di Auditorium STIH Zainul Hasan yang diikuti oleh semua wali mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 mendapat penjelasan tentang kebijakan akademik, keuangan dan kemahasiswaan di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. (Raudlatul Jannah /dra).

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.