• Beranda
  • Ketua STIH ZAHA Genggong Beri Beasiswa Pada Mahasiswa Prestasi

Ketua STIH ZAHA Genggong Beri Beasiswa Pada Mahasiswa Prestasi

Kraksaan: Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan atau STIH ZAHA Genggong merupakan salah satu perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Ketua STIH Zainul Hasan Hj. Khusnul Hitaminah terus berupaya untuk melakukan terobosan-terobosan dalam memajukan perguruan tinggi yang digagas ayahanda almarhum KH. Hasan Saifouridzall, baik dari segi akademik maupun non akademik sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, visi dan misi yang telah ditetapkan.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemberian beasiswa kepada Hafid Nur Maradi mahasiswa yang telah berhasil meraih prestasi ditingkat Nasional pada ajang one pride MMA yang digelar oleh TVone.

Bangga: Hafid Nur Maradi diapit oleh kedua orang tuanya saat menerima SK Ketua STIH

Pada hari Senin, (01/02/2021) Pembantu ketua III Bidang Kemahasiswaan Bapak Mohammad Hendra memberikan surat keputusan ketua dengan nomor :  392 /STIH-ZAHA/PP/XII/2020, Hafid Nur Maradi berhak mendapatkan beasiswa disemester Genap tahun akademik 2020-2021 ini.

Nyai HJ. Khusnul Hitaminah menuturkan bahwa Orang yang berprestasi biasanya selektif dalam memilih sesuatu, dia pasti tahu bahwa STIH Zainul Hasan Genggong merupakan pilihan yang tepat, oleh karna itu saya sangat menghargai atas keputusannya untuk menjadi mahasiswa STIH Zainul Hasan Genggong.

Tujuan dari pemberian beasiswa merupakan bentuk apresiasi  civitas kepada mahasiswa yang memang layak untuk mendapatkannya dan disamping itu hal ini juga agar menjada salah satu motivasi atau menambah semangat bagi mahasiswa untuk berprestasi,” dawuhnya.

Selain itu, putri KH. Hasan Saifouridzall berpesan kepada segenap mahasiswa  yang belum berprestasi jangan pernah pesimis apa lagi putus asa untuk berprestasi, tinggal berdoa dan berikhtiar maksimal. “orang sukses pasti berawal dari impian maka mulailah untuk berjuang, wujudkan impianmu menjadi kenyataan, nothing is impossible!,” pungkasnya.

Prestasi : Ketua STIH Zainul Hasan (Tengah) Pembantu Ketua III (Batik) dan Hafid (Jas)

Untuk informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022 bisa diakses di website www.stihzainulhasan.ac.id. (*)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282