• Beranda
  • Kiai Mutawakkil Bikin Pantun Untuk Sarjana STIH Zainul Hasan

Kiai Mutawakkil Bikin Pantun Untuk Sarjana STIH Zainul Hasan

KRAKSAAN – Ratusan mahasiswa dibawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong kembali diwisuda pada Kamis, (14/11/19). Ratusan wisudawan dan wisudawati tersebut berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan, Institut Keislaman Zainul Hasan (Inzah) Genggong Kraksaan.

Prosesi wisuda Sarjana S-1 ke XXVI ini digelar di Gedung Islamic Centre Kota Kraksaan, mulai pukul 8.00 Wib. Ada 481 wisudawan dari INZAH, sisanya merupakan mahasiswa – mahasiswa STIH sebanyak 58 orang dan Profesi 1 Tahun (I-TECH) sejumlah 24 orang.

K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, S.H, M.M, saat sambutan meminta para wisudawan-wisudawati dari segala jurusan untuk selalu mengikuti ajaran salafunas sholeh. Hal itu, menurutnya, agar ilmu yang diperoleh menjadi ilmu yang bermanfaat.

“Kita sebagai santriwan-santriwati, apapun jurusan yang diambil, apapun disiplin ilmunya, apapun latar belakangnya, jangan lupa dengan mata rantai keguruan ini. Supaya ilmu yang diperoleh berdaya guna,” dawuh putra Almarhum K.H. Hasan Saifouridzall.

Diakhir sambutan, Ketua Yayasan Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong ini bikin pantun khusus untuk mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan.

“ Assalamualaikum simbol penghormatan, panjatkan doa untuk keselamatan, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan, mencetak sarjana penegak keadilan,” pungkasnya yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari Ketua STIH Zainul Hasan Hj. Khusnul Hitaminah, S.H, M.H. dan wisudawan-wisudawati. (panitia-dra)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282