• Depan
  • Berita
  • Mitra STIH Zainul Hasan Kraksaan, Penerbit Deepublish raih penghargaan

Mitra STIH Zainul Hasan Kraksaan, Penerbit Deepublish raih penghargaan

Jakarta: “Dari ratusan bahkan ribuan penerbit di Indonesia yang lebih senior dari Penerbit Deepublish, kita berhasil mendapatkan penghargaan dari Perpusnas. Ini menunjukan bahwa Penerbit Deepublish mampu bersaing dan membuktikan kerja dengan profesional,” Begitulah ungkapan CEO Penerbit Deepublish, An Nuur Budi Utama di website resminya Penerbit Deepublish saat  memperoleh penghargaan terbaik di ajang Indonesia International Book Fair terkait dengan dukungan program Kepala Perpusnas.

Mantab: CEO Penerbit Deepublish, An Nuur Budi Utama

Penghargaan dari Perpusnas RI 2017 yang diberikan pada hari minggu, 10 september 2017 itu, pada dasarnya sebagai upaya memberikan apresiasi kepada penerbit yang aktif mengirimkan, mensosialisasi dan meningkatkan pemanfaatan terkait karya cetak dan karya rekam. Lewat gerakan ini diharapkan mampu menghilangkan anggapan bahwa digitalisasi tidak merugikan karya cetak, justru sebaliknya dapat memajukan literasi pembaca.

Sekolah Tinggi ilmu Hukum –STIH- Zainul Hasan yang ada di Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Hj. Khusnul Hitamninah, SH.MH adalah salah satu perguruan tinggi yang bekerjasama dengan penerbit Deepublish yang ada di Jogjakarta khususnya dalam penerbitan buku ajar dosen dan jurnal ilmiah.

Dalam kesempatan ini, Mohammad Hendra mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya penghargaan tersebut.” Kami mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya penghargaan dari Perpusnas 2017, semoga tambah jaya”. Kata Pimpinan redaksi jurnal Gema Genggong di akun resmi Facebook Deepublish.

Bukti: Salah satu karya dosen STIH ZAHA yang diterbitkan oleh Deepublish

  Bukti: Jurnal Ilmiah yang telah diterbitkan

Hendra menambahkan, bahwa Jurnal Gema Genggong adalah salah satu jurnal ilmiah milik Sekolah Tinggi Ilmu Hukum –STIH –Zainul Hasan Kraksaan. Yangmana terbit satu tahun dua kali. “ Dalam penerbitanya kami bekerjasama dengan penerbit Deepublish, kami sudah lama bekerjasama .” katanya.

Hendra menyampaikan bahwa langkah konkrit penerbit deepublish dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia tidak bisa diragukan lagi. “ Penghargaan ini sudah terbukti, bahwa penerbit Deepublish layak diacungi jempol”. Pungkasnya saat diwawancarai oleh tim website Sekolah Tinggi Ilmu Hukum –STIH- Zainul Hasan Genggong Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. (dra)

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.