MUBES VIII 2017 DPP TANASZAHA SIAP DIGELAR

Kraksaan – Dewan Pengurus Pusat ( DPP) TANASZAHA akan menggelar Musyawarah Besar (MUBES) VIII 2017, yang InsyaAllah akan diselenggarakan pada hari Rabu 10 Mei 2017 di Kampus INZAH Genggong Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Dalam pantauan tim website STIH Zainul Hasan Genggong, kesibukan panitia Mubes VIII Tanaszaha telah tampak, terbukti tadi sore, Senin 8/5 segenap panitia telah memasang umbul-umbul dan banner ucapan selamat datang.

Bapak Taufiq Hidayat, S.Ag saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa hal-hal yang berhubungan dengan surat menyurat dan kelengkapan Mubes VIII telah siap, “ Mubes VIII sangat siap digelar, kami tinggal menunggu konfirmsi peserta hadirnya saja” ucap sekretaris panitia mubes disela-sela pemasangan umbul-umbul di sepanjang Kampus Perguruan Tinggi Pesantren Zainul Hasan Genggong yang ada di Kraksaan.

Seperti diberitakan kemarin, 6 mei 2017, beberapa nama yang digadang-gadangkan tuk menggantikan KH. Ach. fauzi Imron, Lc. M.sc yang telah menjabat dua periode,  diantaranya Bapak  Dr. Abd. Aziz Wahab M.Ag yang saat ini menjadi Rektor INZAH Genggong Kraksaan, muncul juga Bapak Syamsuddin Zarkasi ketua panitia Mubes VIII, KH. Achmad Ghozi,  H. Muhammad, Abdurrahim Mawardi, S.Hi dan Ketua Cabang Tanaszaha kota Probolinggo Ustadz Ahmad Juwaini, S.Ag.

Dalam Pantauan tim website STIH Zainul Hasan Genggong, Bapak H. Muhammad unggul dalam pilihan via Vote telegram dengan menempatkan posisi teratas dan posisi kedua Bapak Dr. Abdul Aziz kemudian Ustadz Ahmad Juwaini, sedangkan Bapak Abdurrahim Mawardi digadang-gadang sekjen sangat kuat yang diajukan oleh para alumni muda Genggong.

Siap: Pemasangan umbul-umbul Mubes VIII

Sementara, Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag yang juga digadang-gadang tuk menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Tanaszaha saat di konfirmasi atas rumor yang beredar, beliau menyatakan hanya bisa sami’na Wa ato’na kepada peserta Mubes, “ hingga saat ini, saya tidak bisa berandai-andai, tentunya untuk keinginan menjadi ketua umum DPP belum ada” Katanya tadi sore, senin 8/5 di Kampus INZAH Genggong Kraksaan.

Urusan pesantren saya tidak bisa menolak, dan itu tergantung pada ridho Al Mukarrom KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, SH. MM, apapun saya lakukan walaupun tidak menjadi ketua DPP” tambahnya Rektor INZAH yang berhasil sukses mendirikan BMT (Baitul Mal Wat Tamwil) dan Bank Mini Syari’ah pada tahun 2016 lalu.// Rizq//mhd.

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.