• Beranda
  • Ning Hus Doakan Masyarakat Indonesia Jauhkan dari Virus Corona

Ning Hus Doakan Masyarakat Indonesia Jauhkan dari Virus Corona

Kraksaan: – Civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan kembali menggelar Haul pendiri Pesantren Zainul Hasan Genggong dan segenap para pengabdi di STIH Zainul Hasan yang telah wafat, Sabtu (7/3/2020) lalu.

Acara haul pendiri tersebut digelar di Auditorium STIH Zainul Hasan  dihadiri oleh segenap pimpinan, kepala bagian, dosen dan karyawan.

Bapak Mohammad Hendra menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan  kegiatan silaturrahim dan kegiatan rutin setiap memasuki tahun penerimaan Mahasiswa Baru.

“ Dengan kegiatan ini, kita sambung hubungan batiniyah dengan para pendiri pesantren dan orang-orang yang pernah mengabdi di kampus ini, insyaAllah kampus ini tetap penuh berkah, selain itu mari kita doakan semoga para pengasuh atau segenap keturunan Bani Hasan agar diberi kesehatan dan dilancarkan segala urusanya ” ujar pembantu ketua III bidang kemahasiswaan saat mimpin acara.

Setelah pembacaan surah yasin dan tahlil, acara dilanjut dengan doa oleh Almukarromah Nyai Hj. Khusnul Hitaminah. “ Mari kita berdoa, semoga kita dilindungi oleh Allah dari segenap penyakit, seperti saat ini penyakit virus corona, dan semoga masyarakat indonesia diselamatkan oleh Allah Subhanahu wata’ala dari bencana dan virus tersebut” tutur putri almarhum K.H. Hasan Saifouridzall pendiri STIH Zainul Hasan Genggong.

“ Selain itu, semoga segenap yang mengabdi di kampus ini diberi kesehatan dan mahasiswanya mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta kesuksesan ,” pungkasnya. (LPM)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282