• Depan
  • Berita
  • Panwaslu Kabupaten Probolinggo Ikut Mencoblos Pilpres di STIH ZAHA

Panwaslu Kabupaten Probolinggo Ikut Mencoblos Pilpres di STIH ZAHA

Kraksaan: Setelah sukses menggelar Debat Kandidat calon Presiden dan Wakil Presiden BEM serta ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) 2017 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Kraksaan, Selasa, 21 November 2017 lalu.

Sabtu kemarin, 25/11/2017, KPUM STIH Zainul Hasan Kraksaan menggelar pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan periode 2017-2018.

Siti Romlah selaku Ketua KPUM 2017 mengatakan bahwa acara ini sukses, semua itu berkat kekompakan para panitia, terutama telah mendapakatkan dukungan penuh dari Ibu Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, SH. MH selaku ketua STIH ZAHA dan Bapak Mohammad Hendra, M.Pdi Puket III, serta segenap karyawan dan dosen. “ Alhamdulillah, pemilu 2017 telah selesai. “ ucap Mahasiswi semester VII dengan penuh syukur.

Bukti: Saat penghitungan suara

Dalam pemilu 2017 ini, pasangan Khairul Anam  dan Maisya Zahrah Khairiyyatin berhasil meraih suara terbanyak, yaitu 140 suara, sedangkan M.  Zainal Abidin yang berpasangan dengan  M. Abdillah meraih 41 suara sedangkan suara tidak sah sebanyak 11 suara, sehingga pasangan Khairul Anam dan Maisya Zahrah Khairiyyatin terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden BEM STIH ZAHA Periode 2017-2018.

Sementara Nurul Hasan terpilih menjadi ketua DPM, dengan meraih 87 suara, sehingga mahasiswa semester V itu akan memimpin DPM STIH Zainul Hasan Kraksaan periode 2017-2018.

Mantab: Band STIH ZAHA Turut meramaikan

Selain Mahasiswa, para pimpinan, karyawan dan dosen juga ikut memilih. Sehingga Pemilu yang di mulai pada pukul 09.00 Wib berjalan dengan sukses dan lancar.

Bapak Fathul Qorib, SH. S.Pd. MH. salah satu dosen mengatakan bahwa dirinya ikut menyoblos merupakan salah satu bentuk dukungan kepada mahasiswa, bahwa dalam even ini, bisa diambil pelajaran. “ Semua ini sebuah pelajaran, siapa yang terpilih nanti kita dukung, yang belum terpilih ayo merapat juga.”pinta pria yang saat ini menjadi komisioner Panwaslu Kabupaten Probolinggo. (windy/aisyah)

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.