• Beranda
  • STIH ZAHA Gelar Yudisium, Ini Peraih IPK terbaik tahun akademik 2018/2019

STIH ZAHA Gelar Yudisium, Ini Peraih IPK terbaik tahun akademik 2018/2019

KRAKSAAN– Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan menggelar Yudisium untuk prodi ilmu hukum tahun akademik 2018/2019. Acara Yudisium ini berlangsung meriah dan penuh suka cita. Sabtu, (02/11/2019) lalu.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, S.H, M.H, mengungkapkan bahwa Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa  dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu.

“Saat masih kuliah, kalian mengemban tanggung jawab hanya mengerjakan tugas sebagai mahasiswa. Akan tetapi, pada hari ini kalian akan mengemban tanggung jawab sebagai masyarakat ilmiah yang bergelar, Mulai hari ini, kalian sudah berhak menyandang sarjana hukum (S.H), semoga ilmu kalian bermanfaat dan barokah,” pesan cucu Almarhum K.H. Moh. Hasan Genggong saat sambutan.

Tidak luput dari sorotan kamera, mahasiswa yang mengikuti yudisum  tidak lepas dari suasana yang hangat dan penuh kebahagiaan serta suka cita saat saat satu persatu mahasiswa dipanggil untuk menerima SK dan pengumuman kelulusan.

Pada yudisium tahun akademik 2018/2019 ini, Nandya Anis berhasil meraih IPK terbaik 1 dengan IPK 3,90. Terbaik ke II diraih oleh Khusnul Priyatna dengan IPK 3,82. Sedangkan terbaik ke III diraih oleh Rizky Amalia dengan IPK 3,78. (panitia/dra)

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282