• Depan
  • Berita
  • Terjadi Gempa di Lombok, STIH ZAHA lakukan ini

Terjadi Gempa di Lombok, STIH ZAHA lakukan ini

KRAKSAAN – Gempa bermagnitudo 7 yang mengguncang Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, dan wilayah sekitarnya pada Minggu (5/8/2018) lalu. Musibah itu terjadi pada sekira pukul 18.46 WIB. Hingga Senin (6/8/2018) sore kemarin, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat 98 orang tewas dan 236 warga terluka akibat gempa ini. Sebagian besar korban meninggal akibat tertimpa bangunan yang roboh.

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan turut berdukacita kepada para korban bencana yang terjadi di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Hari ini, Selasa 08/07/2018 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pengembangan Ilmu Al Quran (LPIQ) STIH Zainul Hasan melaksanakan doa bersama sekaligus melakukan khotmil Quran yang dihadiahkan kepada segenap korban yang telah wafat.

“ Kami hanya bisa mendokan mereka, semoga mereka diberi ketabahan, dan bagi yang telah meninggal semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala.” kata Nandya anis salah satu pengurus UKM LPIQ.

Bapak Hendra yang hadir meminta kepada pengurus BEM untuk melakukan peduli sosial dengan memberikan bantuan untuk disalurkan kepada yang berhak, khususnya yang terkana musibah, “ ini perintahnya Ibu ketua STIH Zainul Hasan, bahwa BEM diminta untuk menyalurkan bantuan,” pinta dosen asal Maron mewakili Ibu Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, S.H. M.H.

Selain Bapak Mohammad Hendra, M.Pd.I pembantu ketua III bidang kemahasiswaan, hadirpula Bapak Anton Suryadi, S.H. M.H, ketua Prodi, jajaran pengurus BEM dan pengurus UKM LPIQ Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan. (Reporter: Rizky/Raudlatul)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.