• Beranda
  • Camat Besuk: Terima Kasih STIH Zainul Hasan Genggong

Camat Besuk: Terima Kasih STIH Zainul Hasan Genggong

Besuk – Sebanyak 65 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Genggong Kraksaan mengikuti KKL ( Kuliah Kerja Lapangan) tahun 2018 di Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Peserta KKL 2018  yang dilepas langsung oleh Nyai Hj. khusnul Hitaminah, SH.,MH ( Sabtu 20/01/2018) itu mengusung tema tentang kenakalan remaja. Sementara senin,22/01/2018 kemarin,  bertempat di Kantor Kecamatan Besuk dilaksanakan pembukaan KKL tahun 2018 oleh Bapak Camat Besuk Bapak Teguh Prihantono, AP.

Antusias: Mahasiswa saat mendengarkan sambutan Bapak Camat

Selain bapak Teguh Prihantono, AP  nampak hadir pula Danramil dan Kapolsek Besuk serta Muspika lainya Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Keren: Pimpinan STIH ZAHA foto bersama dengan Bapak Camat, Danramil dan Polsek Besuk

Selain itu, hadir pula segenap pimpinan STIH Zainul Hasan diantaranya; H.A Djazim Ma’shum, SHi.,MHi., MH Puket II, Edy Suryanto, SH.,MH puket I, Muhammad Hendra M.Pd.i puket III dan segenap civitas akademik STIH Zainul Hasan Genggong.

Bapak teguh menyampaikan bahwa tema yang diusung kali ini sangat pas dan cocok dengan kondisi diwilayah kami . “Tema KKL kali ini sangat pas dengan peristiwa yang akhir-akhir ini terjadi, karena Oktober kemarin sempat tertangkap pengedar narkoba sepasang suami istri yang anaknya baru berumur 6 bulan”. ujarnya saat memberikan sambutan.

Lanjut Bapak teguh, bahwa selain pasangan suami istri yang tertangkap menyalahgunakan obat-obat terlarang, ada juga seorang remaja yang isiannya sekitar 20 tahun juga terpengaruh narkoba. Katanya sempat ada remaja yang dibawa oleh kepala desa ke sini. Dia dalam keadaan sadar tapi mau dan nurut disuruh-suruh. Termasuk disuruh merayap dia juga mau, mungkin itu karena pengaruh obat-obatan yang sudah mendarah daging walaupun dalam keadaan sadar. “ Nah, kami sangat berterima kasih kepada STIH Zainul Hasan Genggong, telah memilih kecamatan besuk untuk ditempati KKL”. ungkap sembari tersenyum.

Kuliah kerja lapangan (KKL) yang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari hingga 7 Februari 2018 tersebut bertempat di 5 Desa , diantaranya desa Sindet Anyar, desa Matekan, desa Klampokan, desa Jambangan dan Desa Alas Nyiur.

Sementara, Bapak H. A. Djazim Maksum, SH. MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Camat, Danramil, Polsek besuk dan segenap Muspika serta jajaranya, yang telah menerima mahasiswa STIH Zainul Hasan dengan baik. “Kami berharap,  mahasiswa bisa menyumbangkan pemikiran kepada masyarakat sekaligus  meminimalisir kenakalan remaja yang terjadi di Kecamatan Besuk saat ini”. harap pembantu ketua II saat memberikan sambutan. (Firda/Intan/LPM-Magang/dra).

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282