• Beranda
  • Ini Harapan Bapak Camat Gading Ke Mahasiswa STIH ZAHA Genggong

Ini Harapan Bapak Camat Gading Ke Mahasiswa STIH ZAHA Genggong

GADING– Sebanyak 62 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan Kraksaan telah diserahkan kepada Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo oleh ketua STIH Zainul Hasan untuk melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Tahun akademik 2019-2020. Senin, 20/01/2020 di Pendopo Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo.

Ibu Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, S.H.,M.H, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Camat beserta pejabat dilingkungan kecamatan Gading, “Alhamdulillah telah berjumpa lagi di desa ini, sebelumnya mahasiswa STIH ZAHA pernah melaksanakan KKL di kecamatan Gading beberapa tahun lalu, kami mohon dukungan dari pihak kecamatan dan desa agar turut membimbing anak-anak kami jika ketika kurang berkenan, dan untuk ikut memantau semana mestinya,” kata ketua STIH Zainul Hasan Genggong.

Sementara Bapak Samsul Arifin, S.H, mengaku bersyukur kepada STIH Zainul Hasan Genggong atas kepercayaannya kepada kecamatan Gading dalam pelaksanaan KKL, “Terima kasih kepada STIH Zainul Hasan Genggong, Karena Kecamatan Gading perlu sosialisasi Informasi dari mahasiswa untuk menularkan ilmunya kepada masyarakat kami, ” ujar sekertaris Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo saat beri sambutan mewakili bapak camat.

Literasi : Bapak Samsul Arifin, S.H Sekertaris Kecamatan diapit para jurnalis kampus

Bapak Camat berharap semoga dengan adanya KKL ini masyarakat dapat mengubah pola pikir mereka untuk menjadi lebih baik lagi Kedepannya, “Bapak Camat menyampaikan, dengan adanya mahasiswa seperti kalian semoga ada perubahan terhadap masyarakat terutama di kantor desa dalam hal administrasi lebih teratur lagi,” sambungnya.

Pembukaan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang diselenggarakan di Pendopo Kacamatan Gading Kabupaten Probolinggo itu dibuka oleh sekertaris kecamatan Bapak Samsul Arifin S,H,  dan dihadiri oleh Kapolsek Kecamatan Gading, Koramil Gading, pejabat lingkungan kecamatan Gading Probolinggo, pimpinan dan segenap karyawan STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa KKL 2020 STIH ZAHA berlangsung pada 21 Januari sampai 9 Februari 2020 di 5 desa, diantaranya desa Sentul, Desa Kertosono, Desa Jurangjero, Desa Prasi dan Desa Duren dengan tema Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Administrasi Kependudukan.

Reporter: Annur, Reni, Nur Hidayati

Editor : Hendra

Tinggalkan Balasan

Kontak Kami

Telepon / Fax: +62 335 842 177
Email: stihzahagenggong@gmail.com
Email: sithzainulhasan@yahoo.co.id
Email: stihzaha.pts@gmail.com

Alamat Surat

SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM
ZAINUL HASAN GENGGONG
Jln. Panglima Sudirman No. 360
Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia.
Kodepos: 67282