• Depan
  • Berita
  • INZAH dan STIH Zainul Hasan Genggong akan menggelar wisuda ke 24 Tahun 2017

INZAH dan STIH Zainul Hasan Genggong akan menggelar wisuda ke 24 Tahun 2017

Kraksaan: Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan (INZAH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong merupakan dua pendidikan tinggi milik Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Di tahun 2017, dua lembaga pendidikan tinggi itu yang berada di Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo akan mengadakan wisuda S-1 ke -24.

Essip: Rapat panitia persiapan Wisuda 2017

Menurut Bapak Haqqul Yaqin, M.Ag  bahwa wisuda tahun 2017 ini, akan dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 13 Desember 2017, dimulai pada pukul 07.00 Wib. “ InsyaAllah acara wisuda tetap dilaksanakan di  Islamic centre Kraksaan.” Kata ketua panitia saat memimpin rapat panitia untuk persiapan pelaksanaan wisuda 2017. Selasa 28/11.

Catat: Informasi Wisuda bagi mahasiswa INZAH

Catat: Informasi Wisuda bagi Mahasiswa STIH

Bapak Haqqul menambahkan bahwa bagi calon Wisudawan dan wisudawati diwajibkan untuk mengikuti acara pendadaran ke-Genggong-an, yang dilaksankan pada Hari Sabtu, Tanggal 09 Desember 2017 pukul 08.00 Wib hingga selesai yang bertempat di Masjid Jami’ Al Barokah Pesantren Zainul Hasan Genggong. ” InsyaAllah yang akan mengisi dari pengasuh Pesantren zainul Hasan Genggong.” pungkasnya.

Sementara itu,  pelaksanaan Gladi Bersih akan dilaksanakan pada Hari selasa, Tanggal 12 Desember 2017 pada pukul 13.00 Wib hingga selesai di Gedung Islamic Centre Kraksaan. Selain itu, untuk pengambilan toga wisuda, dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib, Hari selasa, 12 Desember 2017 di Kantor INZAH bagi mahasiswa Inzah, bagi mahasiswa STIH, bisa diambil di kantor STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

Bagi calon wisudawan dan wisudawati INZAH dan STIH Zainul Hasan Genggong yang belum memndaftarkan diri, dimohon untuk segera mendaftar, karena pendaftaran terakhir pada hari kamis, 07 Desember 2017. (Mahsun/Hendra)

 

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.