• Depan
  • Berita
  • KPU KAB. Probolinggo: STIH ZAHA Luar Biasa dan Bikin Bangga

KPU KAB. Probolinggo: STIH ZAHA Luar Biasa dan Bikin Bangga

Kraksaan: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan BEM STIH Zainul Hasan Kraksaan Kabupaten Probolinggo memberikan sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018 di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan, Kamis (15/3/2018) di Auditorium STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

Sosialisasi Pilkada serentak ini diikuti oleh 100 orang peserta terdiri dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Genggong Kraksaan diantaranya Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasisiswa (BEM) dan Unit kegiatan mahasiswa (UKM) diantaranya, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), Law Band, Zaha Futsal Club (ZFC), Zaha Volly Ball ( ZVB), Pagar Nusa, Seni Hadrah, dan Lembaga Pengembangan Ilmu Al Quran (LPIQ) STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

SEMANGAT: STIH ZAHA dan KPU saat foto bersama

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathan dan Mars STIH ZAHA ini dihadiri oleh Ketua STIH Zainul Hasan Ibu Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, SH. MH, pembantu ketua III Bapak Mohammad Hendra, M.P.d.I dan segenap karyawan di lingkungan STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

TEGAS: Ning Hus saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Ketua STIH Zainul Hasan Ibu Nyai Hj Khusnul Hitaminah SH. MH menyampaikan banyak terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga beliau meminta untuk mengawal pilkada 2018 ini.

“Kita wajib mengawal dan mensukseskan acara pilkada serentak tahun 2018 ini dengan sebaik-baiknya. Karena kita termasuk para pemilih, pemilih adalah salahsatu tolak ukur suksesnya dalam sebuah  demokrasi, apalagi Negara kita sangat menjunjung nilai demokrasi”. ujar adik K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, SH. MM ketua PWNU Jawa Timur ini saat memberikan sambutan.

KEREN: Bapak Ainol saat memberikan sambutan

Bapak Ainol, M.Pd.I komisioner KPU Kabupaten Probolinggo hadir didampingi sejumlah jajaran pengurus harian serta jajaran dari KPU Kabupaten Probolinggo antara lain Bapak Dodi Budianto, Adi Ramadhan, Umi Kholidah dan Andi Efendi.

Dalam sambutanya Bapak Ainol merasa senang karena bisa hadir dalam melaksanakan sosialisasi di kampus STIH Zainul Hasan, pasalnya dalam penyambutanya luar biasa, apalagi disuguhi dengan penampilan seni music yang dibawa oleh mahasiswa dengan grup band law Band STIH Zainul Hasan.

“ Kami telah melakukan sosialisasi di beberapa tempat dan diberbagai organisasi, namun disini kami menemukan yang berbeda, yaitu peserta terbanyak, suguhan konsumsi, lebih-lebih ditampilkan pentas seni music yang luar biasa, intinya STIH ZAHA luar biasa dan bikin bangga”. Ucap komisioner KPU ini sembari mendapatkan tepuk tangan meriah dari peserta.

JAS MERAH: Peserta saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

Bapak Ainol meminta kepada segenap peserta untuk ikut andil dalam mensukseskan pilkada 2018 ini. “ Ini kerjasama dua lembaga yang bagus, kami harap terus berlanjut.” Katanya. (Menteri Kominfo/LPM)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.