• Depan
  • Berita
  • Sambut Haflatul Imtihan Ke 86, STIH ZAHA lakukan kegiatan ini.

Sambut Haflatul Imtihan Ke 86, STIH ZAHA lakukan kegiatan ini.

PAJARAKAN: Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Zainul Hasan Kraksaan merupakan perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Perguruan tinggi tersebut didirikan oleh Almarhum K.H. Hasan Saifouridzall bin K.H. Moh. Hasan Genggong, kini kampus yang berada di kota Kraksaan tersebut dipimpin oleh Nyai Hj. Khusnul Hitaminah, S.H. M.H putri K.H. Hasan Saifouridzall.

KOMPAK: Pengurus DPM-BEM saat mengikuti diklat leadership di gading wetan.

Dalam rangka menyambut Haflatul Imtihan ke 86 Pesantren Zainul Hasan Genggong yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 Syaban 1439 H/29-30 April 2018 di halaman pesantren, maka STIH Zainul Hasan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, yang diantaranya adalah diklat leadership yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) pada tanggal 22 April 2018 di Water Sport Desa Gading Wetan Kabupaten Probolinggo.

PRODUKTIF: Pengurus LPM saat mengikuti diklat menulis di pantai duta.

Kemudian pada tanggal 25 April 2018 dilaksanakan diklat menulis dengan tema mewujudkan jurnalis kampus produktif yang dilaksanakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang di pantai duta desa Randutatah Kabupaten Probolinggo.

INSAN QUR’ANI: Pengurus LPIQ saat melaksanakan khotmil Quran

Sedangkan pada tanggal 27 April 2018 Lembaga Pengembangan Ilmu Al Quran (LPIQ) STIH Zainul Hasan mengadakan khotmil Quran dan mengaji Quran kalawan maknane yang dihadiahkan kepada segenap pendiri Pesantren Zainul Hasan Genggong, pengasuh, dosen, karyawan dan segenap mahasiswa STIH Zainul Hasan Genggong Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

KEWIRAUSAHAAN: Stand STIH ZAHA turut meramaikan haflatul imtihan Pesantren Zainul Hasan Genggong

Sementara dalam rangka menyambut dan memeriahkan haflatul imtihan ke-86 Pesantren Zainul Hasan Genggong, STIH Zainul Hasan Kraksaan juga mengadakan kegiatan kewirausahaan dengan membuka STAND BAZAR yang beraneka jenis makanan, kaos Genggong, buku bacaan dan beberapa karya mahasiswa lainya.  Stand tersebut juga melayani penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2018-2019, yangmana stand tersebut dibuka mulai tanggal 29-30 April 2018 lokasinya di sebelah selatan pintu lapangan P5 Pesantren Zainul Hasan Genggong (photo copy selex-Red).

Bapak Mohammad Hendra saat dihubungi melalui sambungan selulernya mengatakan bahwa tujuan mengadakan acara diatas tiada lain disamping untuk memeriahkan acara Haflatul Imtihan ke 86 juga menambah wawasan dan SDM bagi mahasiswa, “ semoga dengan adanya kegiatan diatas, wawasan dan SDM mahasiswa STIH Zainul Hasan bisa diandalkan.” terang pembantu ketua III bidang kemahasiswaan tadi pagi. Minggu 29/04/18.

Sebagai acara terakhir dalam rangka haflatu ilmtihan ke 86 Pesantren Zainul Hasan Genggong, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  mengadakan donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Mei 2018 di kampus STIH Zainul Hasan Kraksaan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupten probolinggo. (Reporter: Firdatul Qomariyah)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.